Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Avanza Pop You Up

Kabin Avanza Veloz Jadi Ruang Kerja Berjalan

Kompas.com - 07/09/2014, 14:30 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Mobilitas tinggi berkutat di Jakarta dan Bandung membuat Sigit Sulistianto harus berpikir cerdas memanfaatkan waktu bersama rekan kerja, Avanza Veloz. Salah satu cara yang paling ampuh, memanfaatkan waktu yang terbuang saat menghadapi ciri khas lalu-lintas kota besar, yaitu macet.

Menurut Sigit, Veloz memiliki kemampuan top sebagai mobil multifungsi, bawa banyak barang di bagasi tidak ada masalah. Selain itu, di bagian interior nyaman buat ditumpangi. Ada banyak ruang penyimpanan di kabin dan sudah terkoneksi sistem entertainment.

Roderick A. Moses Ruang kabin Avanza Veloz milik Sigit Sulistianto yang sering ia gunakan sebagai ruang kerja berjalan.

“Saya tidak banyak ubah interior,  tambah speaker saja buat sistem audio sama ganti lampu kabin yang lebih terang. Semuanya sudah cukup buat standar kenyamanan sekaligus ruang kerja berjalan,” kata Sigit kepada KompasOtomotif, Jumat (7/9/2014).

Sigit punya usaha yang sedang menanjak di bidang kreatif fesyen. Ia punya banyak klien korporat, hampir sebagian besar distribusi barang dilakukan bersama Veloz. Lokasinya beragam, macet seperti jadi makanan sehari-hari.  

Terlebih saat Sigit memutuskan berjalan “dua kaki” di usaha yang sekarang digeluti, intensitas pengiriman barang semakin tinggi. Dia pernah bekerja selama 14 tahun di perusahaan grup Astra, jabatan terakhirnya sebagai salah satu kepala cabang leasing Astra Credit Companies (ACC) di Jakarta. Dengan pengalaman itu, tentu Sigit sudah banyak paham semua kelebihan Avanza.

“Saya sudah pakai Veloz buat semua aktivitas, selalu merasakan perjalanan jauh. Kadang-kadang kalau perjalanan sama nyonya (istri), saya dduduk di samping sambil ngetik, biar kerjaan gak numpuk,” ujar Sigit. (ADV)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com