Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warna Nyentrik Ferrari 458 Italia Milik Justin Bieber

Kompas.com - 21/08/2014, 08:00 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Los Angeles, KompasOtomotif - Penyanyi remaja asal Kanada, Justin Bieber, kembali tampil nyentrik dengan kendaraannya. Kali ini, dia memberikan sentuhan baru untuk Ferrari 458 Italia miliknya dengan warna merah dop pada sekujur bodi.

Sebelumnya, mobil super asal Italia itu berkelir biru es dengan pelek hitam dan lambang Ferrari 458 Italia yang juga hitam. Tapi, musisi muda yang penuh kontroversi itu sepertinya bosan dengan warna lama dan menggantinya menjadi berkelir merah.

Seperti dilansir Inautonews, Kamis (21/8/2014), pelantun "Baby" ini menyerahkan pengerjaan ubahan mobilnya pada rumah modifikasi West Coast Customs. Opsi warna yang dipilih Bieber terbilang unik, tapi bisa dimaklumi karena dia masih berusia muda.

Sebagai informasi, Ferrari meluncurkan 458 Italia pada 2009 lalu bertepatan dengan Frankfurt Motor Show. Model ini diperkenalkan sebagai model F430. Tak lama berselang, lahir model berbodi roadster 458 Spider.

Mengandalkan mesin V8 dengan kapasitas 4.500cc, 458 Italia mampu menyemburkan daya hingga 562 tk dan torsi 540 Nm. Tenaga ini dikirimkan ke roda belakang melalui transmisi kopling ganda 7-percepatan. Akselerasi dari 0 ke 100 kpj ditempuh hanya dalam 3,3 detik, sebelum mencapai kecepatan maksimal 325 kpj.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com