Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Murah Kedua Datsun Dibanderol Mulai Rp 96 Juta

Kompas.com - 20/08/2014, 14:41 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Nissan Motor Indonesia-Datsun Indonesia memperkenalkan mobil murah keduanya, Go Panca di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014). Hatchback ini melengkapi varian Go+ Panca yang sudah lebih dulu diluncurkan ke pasar domestik Indonesia, Mei 2014 lalu. Kini Datsun menjadi satu-satunya merek yang memasarkan LCGC dalam dua pilihan tipe, MPV dan city car.

Sama seperti model yang sempat diabadikan KompasOtomotif akhir pekan lalu, Go Panca terlihat lebih sporty dengan kelengkapan body kit buatan lokal. ”Model ini sepertinya akan lebih cocok buat anak muda di Indonesia,” jelas Stephanus Ardianto, Presiden Direktur NMI di sela peluncuran.

Dari segi platform dan kelengkapan, Go Panca tidak terlalu berbeda dengan Go+ Panca. Ubahan hanya terletak pada body kit. "Selain itu, varian yang ditawarkan untuk Go Panca semuanya sudah dilengkapi power steering dan AC. Sedangkan, Go+ masih ada yang belum power steering untuk segmen fleet," lanjut Stephanus.

Go Panca ditawarkan dalam tiga varian pilihan, yakni T, T Option, dan T Active, dibanderol di rentang Rp 96-101 juta on the road Jakarta. ”Pemesanan mulai bisa dilakukan hari ini, tapi mobil akan dikirim September mendatang," tambah Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Datsun Go Panca ditawarkan dalan lima pilihan warna, Jade, White Solid, Silver Metallic, Gray Metallic dan Black Solid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com