Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Begini Tampilan Juke Edisi 80 Tahun Nissan

Kompas.com - 21/07/2014, 08:20 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif - Nissan Motor Corporation mengenalkan Juke 2015 yang bertepatan dengan ulang tahun perusahaan ke 80. Juke edisi 80 tahun ini dikemas spesial menggunakan warna khas model ikonis Nissan, Z-Car dan Skyline GT-R.

Juke 2015 tersedia dengan warna Sunflare Orange dan Deep Maroon yang identik dengan Fairlady Z 1969, atau lebih dikenal di Amerika Serikat sebagai Datsun 240Z. Sedangkan contekan warna Skyline ada di pilihan Aurora Flare Blue Pearl, yang terinspirasi dari warna Bayside Blue milik R34 Skyline GT-R.

Ada juga kelir Brilliant White Pearl dan pilihan warna bendera Jepang. Semua varian edisi 80 Anniversary ini sudah dilengkapi dengan pelek warna perunggu, serta  pelindung kaca spion dan handle pintu yang berlapis krom.

Sebagai bagian dari personalisasi, konsumen juga diberikan pilihan warna berbeda buat cover spion, handle pintu, lampu depan dan lampu kabut. Calon pembeli bisa memilih desain interior seperti warna jok. konsol tengah, tuas persneling serta armrest di pintu yang bisa dikustomisasi.

Mesin Juke 80 Anniversary Edition ini menggunakan versi empat silinder segaris 1,5 liter dengan sistem penggerak roda depan. Juga dihadirkan versi turbo pada mesin empat silinder segaris 1,6 liter, dengan sistem gerak semua roda (all wheel drive).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com