Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kampanye Sosial Nissan untuk Penderita Kanker

Kompas.com - 15/07/2014, 14:42 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif– Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar kampanye sosial lewat media digital, untuk membantu Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) guna menopang perawatan anak-anak penderita kanker dengan keterbatasan ekonomi.

Seluruh lapisan masyarakat bisa ikut berpartisipasi, caranya mudah, hanya mengunggah ulang foto “Nissan Berbagi” lewat akun instagram lalu tag atau mention @NissanID plus menuliskan hastag (tanda pagar) #NissanBerbagi. Program ini berlangsung 16 – 25 Juli 2014.

Dalam siaran pers, Selasa (15/7/2014), NMI mengatakan, setiap posting image sama dengan donasi senilai Rp 5.000 untuk YKAKI. Total seluruh dana yang terkumpul akan digunakan buat menyediakan akomodasi fasilitas pendidikan dan transportai bagi penderita kanker yang sedang menjalani pengobatan dan perawatan rumah sakit.

“Di bulan Ramadan ini, kami ingin mendorong lebih banyak anak muda untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Kami percaya, kampanye Nissan Berbagi merupakan cara yang sangat mudah dan efektif dalam mencapai tujuan tersebut,” ujar Budi Nur Mukmin, GM Marketing & Communications Strategy NMI.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com