Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Dongkrak Performa Mercedes-Benz CLA Mirip AMG

Kompas.com - 13/07/2014, 20:00 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Stuttgart, KompasOtomotif – Mercedes-Benz memberikan paket modifikasi kupe empat pintu entry level, CLA250. Konsumen bisa meng-up grade performa dan sedikit penampilan dengan beberapa peranti yang dibuat oleh AMG, meski paket ini tidak akan melebihi versi CLA45 AMG yang sesungguhnya.

Peranti tambahan itu disebut ”Sport Package Plus” yang meliputi suspensi depan yang lebih keras dan sporty, komponen di saluran gas buang yang memberikan efek suara lebih ”ngebass”, peranti rem dengan lubang-lubang menyilang plus kaliper warna merah.

Mercedes-Benz Ubahan interior Mercedes-Benz CLA250 Sporty Package.

Aksen merah bisa ditemukan pada daerah fascia depan, dipadu-padankan dengan jahitan warna merah untuk jok kulit sport-nya. Secara visual paket ini juga bisa dikenali dari pelek AMG 18 inci yang memberi kesan galak dengan model palang sebagai ciri khasnya.

Di balik kap masih menggunakan mesin standar, 2,000cc empat silinder yang sanggup memproduksi tenaga 208 PS dan torsi 350 Nm. Pembeli bisa memilih konfigurasi penggerak, roda depan atau all-wheel-drive. Semua pilihan dipasangkan dengan transmisi kopling ganda 7-percepatan.

Jadi, jangan dibandingkan dengan CLA45 AMG sesungguhnya yang bisa menyemburkan tenaga 355 PS dan dari mesin 2.000cc turbo. Mercedes-Benz belum mengumumkan soal harga paket khusus untuk CLA250 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com