Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Paul Walker" Hidupkan Fast & Furious 7 mulai 3 April 2015

Kompas.com - 11/07/2014, 14:49 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

New York, KompasOtomotif — Setelah sempat tertunda karena tragedi kematian Paul Walker pada November 2013, proses pembuatan sekuel film Fast & Furious 7 akhirnya rampung. Tim produksi menyatakan, pengambilan gambar terakhir telah selesai.

Awalnya pembuatan film dimulai sejak September 2013 dengan target rilis pada 11 Juli 2014. Namun, Universal Pictures memutuskan menunda sekaligus merevisi naskah karena salah satu aktor utama, Paul Walker (pemeran Brian O’Conner), meninggal pada 30 November 2013.

“Hari ini kami telah menyelesaikan pengambilan gambar terakhir Fast & Furious 7. Keluarga kami ini telah bersama selama hampir 15 tahun dan terus berkembang,” tulis tim dalam laman Facebook resmi, seperti dilansir Carscoops, Kamis (10/7/2014).

Aktor utama lain, Vin Diesel (Dominic Toretto), sempat mengatakan via Facebook bahwa Fast & Furious 7 akan dirilis pada 3 April 2015. Maka dari itu, penghitungan mundur hingga masuk ke bioskop telah dimulai.

Tokoh Brian O’Conner tak bisa lepas dari Paul Walker. Pada April 2014, Universal Pictures memutuskan menyewa “duplikat” yang akhirnya akan dimodifikasi secara digital agar serupa dengan Walker.

“Keluarga kami ini besar dan kuat, tetapi tidak akan bisa menjadi seutuhnya tanpa kehadiran Paul,” tulis tim, terkait rasa kehilangan mereka terhadap salah satu anggota keluarganya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com