Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Avanzanation Journey 2014 [Timur]

THS Jangkau Ujung Utara Sulawesi

Kompas.com - 17/02/2014, 15:42 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Manado, KompasOtomotif – Konsumen Toyota di Manado, Sulawesi Utara, tidak hanya dilayani dengan fasilitas prima 3S (penjualan, perawatan, dan suku cadang) milik dealer utama Hasjrat Abadi Manado (HAM), tapi juga juga “dimanjakan” dengan program Toyota Home Service (THS).

Dengan komitmen melayani konsumen di seluruh pelosok Indonesia, layanan ini mampu memudahkan setiap pemilik melakukan pemeliharan rutin kendaraan tanpa harus mengunjungi bengkel resmi yang letaknya berjauhan dari tempat tinggal.

“Kami ingin konsumen tidak hanya senang ketika membeli mobil Toyota, tapi juga saat pemakaian dan perawatan,” ujar Sanny Setiawan, Operation Manager Hasjrat Abadi kepada KompasOtomotif, sebelum melepas Avanzanation Journey menjelajahi Sulawesi, Sabtu (15/2/2014). Sanny juga menjelaskan tidak ada kekhawatiran soal ketersediaan suku cadang, pasalnya sudah terdapat depo spare part di Manado.  

 “Jangkauan THS sampai ke wilayah seperti Tomohon, Bitung dan Airmadidi. Kita punya dua unit mobil untuk mengunjungi konsumen yang tidak sempat ke bengkel. Jasa gratis kami berikan bila masih dalam garansi 50.000 km atau 3 tahun, mana yang tercapai lebih dulu,” tambah Sanny.

Hasjrat Abadi selaku kelompok dealer utama Toyota untuk wilayah Timur Nusantara sudah memiliki dua unit dealer besar di Manado, yang terletak di Jalan Sudirman dan Tendean.  Selain mobil penumpang, untuk mobil komersial terdapat program Pusat Layanan Dyna. Layanan ini khusus melayani semua varian Dyna tanpa pandang bulu, seluruh lokasi mampu dijamah tanpa terkecuali. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com