Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mercy C-Class AMG Line, Hanya Tampil Gaya

Kompas.com - 30/12/2013, 09:19 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Stuttgart, KompasOtomotif – Foto di atas bukan Mercedes-Benz C63 AMG yang galak dan agresif, tetapi adalah C-Class baru (model 2015)sok kencang dengan label AMG Line. Tampangnya memang seagresif C63 AMG karena menggunakan desain body kit sama persis, namun mesin tetap C-Class standar.

Mercedes-Benz Passion Body kit sama dengan C63 AMG, cuma lebih mewah dengan sentuhan krom.

Inilah strategi baru produsen Jerman itu menjaring minat lebih banyak konsumen dunia. Berdasarkan blog Mercedes-Benz Passion, C-Class AMG Line akan menjadi salah satu opsi baru dan diluncurkan pada awal 2014.

So
, apa bedanya dengan standar? Eksterior dipasangi dengan kit AMG dipasang di hampir semua bagian. Dagu pada bemper depan dilapisi krom, dipadu dengan kisi-kisi udara bagian bawah model jaring namun tanpa lampu kabut. Dari samping yang baru adalah side skirt ddengan lis krom pada kaca pintu. 

Mercedes-Benz Passion Garis body-nya kekar. Tapi mesin standar.

Paling kentara di bagian belakangj, tambahan difuser dan lubang udara, plusujung knalpot stereo mengikuti bentuk bodi. Perubahan lain, suspensi dipendekan 15mm, kaliper rem khusus dan pelek baru 18 inci palang lima khas AMG.

C-Class AMG Line tersedia sebagai opsi dari varian standar. Sedangkan C63 AMG sesungguhnya, harus menunggu lebih lama, diperkirakan munucl pada 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com