Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Edukasi Ala V-Kool

Kompas.com - 25/07/2009, 17:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- PT. V-KOOL Indo Lestari (VIL) selaku distributor kaca film V-Kool dan Solarguard menggelar acara edukasi ke pengunjung pameran The 17th Indonesia International Motor Show 2009. Selain ‘jualan’ VIL merasa bertanggung jawab untuk membantu calon konsumen memilih produk kaca film yang baik.

“Mekanismenya pemilik mobil akan mendatangi booth dan ambil nomer urut. Untuk kemudian di cek kaca film-nya yang terpasang di mobilnya, kami mengalokasikan 20 menit per klien yang ikut serta,” ujar Direktur VIL Linda Widjaja, baru-baru ini..

Pada booth VIL, disiapkan sebuah alat bernama Window Test yang bisa meneliti kualitas kaca film yang baik. Dalam mekanisme penerapannya, akan ada dua teknisi yang dilengkapi dengan i-Measure alat pembaca kadar cahaya yang masuk (Visible Light Transmittance,), UVT (Ultra Violet Transmittance/Transmisi sinar UV), IRT (Infra Red Transmittance/Transmisi sinar Infra Merah).

“Hasil dari pengecekan ini akan kami catat pada form dan kami serahkan kepada pemilik mobil yang telah dites. Dengan kegiatan ini, diharapkan konsumen bisa lebih paham mana produk kaca film yang benar-benar berkualitas,” tukasnya.

Nah, selain melihat produk mobil, tak ada salahnya Anda mencoba hal ini. Untuk menambah pengetahuan dan memilih aksesoris, khususnya kaca film yang tepat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com