Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zircon Series, Kaca Film Premium dari Perfections

Kompas.com - 18/03/2009, 15:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bisnis kaca film di Indonesia boleh dibilang sangat menggiurkan, apalagi tahun lalu total penjualan mobil menembus angka 600.000 lebih unit, meski tahun ini turun akibat resesi global. Kemudian, pembangunan gedung dan pusat perbelanjaan terus bermunculan.

Contohnya, JuanMotor H O yang sudah tiga tahun bermain kaca film di kelas premium berkualitas tinggi dengan merek Perfections. Selama itu, mereka mengandalkan tiga jenis, yakni Perfections Crystal Series, Perfections Nickel Series dan Black Series untuk meramaikan pasar kaca film nasional.

“Hari ini, tiga tahun yang lalu, JuanMotor H O resmi berdiri sebagai dealer Perfections. Kami telah membuktikan bahwa kaca film premium seperti Perfections wajib diaplikasikan secara profesional,” ungkap Hanny Yong, Presiden Direktur  JuanMotor H O di workshop-nya di Automotive Center Cibubur Point, Cibubur, beberapa waktu lalu.

Dalam acara itu, selain syukuran, juga ditandai dengan perkenalan produk baru dari Perfections, Zircon Series, yang mempunyai dua tipe, Zircon-60 dan Zircon-80, serta unggul dalam menolak sinar infra red dan sinar ultraviolet (UV) masing-masing mencapai 99 persen. “Efek tolak panas Zircon Series sangat optimal. Penumpang di dalam mobil menerima panas dan sinar UV hanya 1 persen berkat sistem multilayer (sputtered technology) dengan material nano ceramic film yang dikandungnya,” papar Hanny. Pihaknya juga menawarkan Perfections Security Film 8 mm clear agar merasa aman selama berkendara.

Sukses JuanMotor H O bermain di kaca film karena memegang kuat komitmennya, value for cutomer. Jadi, konsumen tak hanya mendapatkan produk yang berkualitas tinggi dan harga kompetitif, tetapi juga mendapat garansi selama 7 tahun. Atas prestasinya itu, JuanMotor H O masuk ke dalam holding atau berada di bawah paying PT Multi Layer Indonesia (MLI).

Selain menjual ritel, JuanMotor H O juga menyuplai ke beberapa ATPM, di antaranya GM, Honda, Suzuki, Hyundai, Daihatsu, plus beberapa importir umum.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com