Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan 40 Tahun, BMW Tunas Berikan Exclusive Loyalty Program

Kompas.com - 14/06/2024, 20:31 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Tunas sebagai First Authorized BMW Dealership di Indonesia, tercatat sudah genap menemani masyarakat Indonesia selama 40 tahun.

Sebagai wujud apresiasi atas dukungan dan loyalitas konsumen, BMW Tunas mempersembahkan Exclusive Loyalty Program BMW Tunas, yang bisa dinikmati oleh pelanggan BMW Indonesia.

“Hari ini kami dengan bangga memperkenalkan Exclusive Loyalty Program BMW Tunas sebagai bentuk terimakasih dan penghargaan atas kesetiaan customer terhadap BMW Tunas,” ucap Reuben Chirng, Chief Operating Officer BMW Tunas, Jumat (14/6/2024).

Baca juga: Skema Kredit Kawasaki W175 L Injeksi, Cicilan mulai Rp 1 Jutaan

Exclusive Loyalty Program BMW Tunas menawarkan diskon spesial serta akses eksklusif ke berbagai produk hingga layanan BMW Tunas maupun partner yang telah terkurasi.

BMW Tunas mempersembahkan Exclusive Loyalty Program BMW Tunas, yang bisa dinikmati oleh pelanggan BMW Indonesia.Kompas.com/Nanda BMW Tunas mempersembahkan Exclusive Loyalty Program BMW Tunas, yang bisa dinikmati oleh pelanggan BMW Indonesia.

Konsumen BMW harus memenuhi beberapa syarat kualifikasi untuk bergabung ke dalam program dan mendapatkan kartu loyalty yang menjadi tanda anggota.

“Kita ada tiga kategori ada Crystal, Pearl, Sapphire. Kalau Crystal tire pertama minimal membeli satu mobil dalam kurun empat tahun. Pearl minimal dua mobil, dan Sapphire minimal dua mobil dalam waktu empat tahun,” ucap Raynaldo Susanto, Head of Operational Excellence BMW Tunas.

Raynaldo melanjutkan, Exclusive Loyalty Program BMW Tunas bisa dinikmati oleh konsumen BMW yang memiliki unit sejak Januari 2020.

Baca juga: Skema Kredit Kawasaki W175 L Injeksi, Cicilan mulai Rp 1 Jutaan

Adapun bagi konsumen lain yang membeli mobil BMW di diler lain juga bisa mendapatkan benefit tersebut dengan bersyarat.

“Beli dari diler lain juga bisa mendapatkan Exclusive Loyalty Program BMW Tunas, dengan catatan calon konsumen tersebut melakukan servis dua kali berturut-turut di BMW Tunas,” kata Raynaldo.

Pada kesempatan yang sama, BMW Tunas juga turut memperkenalkan Pro Touch, layanan coating dan detailing yang dirancang khusus sebagai solusi lengkap untuk pelanggan BMW Tunas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau