Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mazda Perluas Jaringan Diler di Surabaya

Kompas.com - 07/05/2024, 11:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

 

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), pemegang merek Mazda di Indonesia, Kembali meluaskan jaringannnya dengan meresmikan diler baru di Jalan Raya Jemursasi, Surabaya, Jawa timur.

Jaringan Mazda Jemursari merupakan kerja sama EMI dan PT Mobilindo Azimut Dante yang menghadirkan diler dengan visual identity baru sesuai arahan Mazda Motor Corporation.

Ricky Thio, Chief Operating Officer (COO) PT EMI mengatakan, provinsi Jawa Timur merupakan pasar yang berpotensi bagi Mazda di Indonesia, yang telah memberikan kontribusi penjualan tertinggi kedua setelah DKI Jakarta sepanjang 2023.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Hybrid Mei 2024, Toyota Kerek Banderol Innova Zenix

Diler Mazda Jemursari, SurabayaMazda Indonesia Diler Mazda Jemursari, Surabaya

"Oleh karena itu, pembukaan Mazda Jemursari merupakan bagian dari langkah strategis kami dalam merespons potensi penjualan yang besar, dengan pangsa pasar yang signifikan. Kami percaya peran diler sangat penting bagi pertumbuhan Mazda di Indonesia," ucap Ricky dalam keterangan resminya, Senin (6/5/2024).

Mazda Jemursari berdiri di lahan seluas 800 meter persegi dengan bangunan tiga lantai yang memiliki fasilitas lengkap, termasuk untuk perawatan mobil konsumennya. Selain itu juga tersedia parts warehouse untuk kelengkapan suku cadang.

Baca juga: Cek Harga LMPV Baru Mei 2024, Avanza dan Veloz Naik

Menyambut pembukaan diler baru ini, Mazda menawarkan program menarik. Selama periode pembukaan, konsumen dapat menikmati berbagai manfaat eksklusif seperti layanan towing gratis di wilayah Jawa Timur, khusus pembelian unit Mazda yang dilakukan pada tanggal 6-31 Mei 2024.

Diler Mazda Jemursari, SurabayaMazda Indonesia Diler Mazda Jemursari, Surabaya

Selain itu, para pelanggan yang membeli unit Mazda selama periode ini juga berhak mendapatkan voucher belanja senilai Rp 1 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com