Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citroen Resmikan Experience Center di Pantai Indah Kapuk

Kompas.com - 03/04/2024, 09:42 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Indomobil National Distributor, Agen Pemegang Merek (APM) Citroen di Indonesia meresmikan diler baru, Citroen Experience Center, di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Selasa (2/4/2024).

Citroen Experience Center menjadi pusat layanan pelanggan Citroen yang ketiga menyusul dua Citroen Experience Center yang telah lebih dulu hadir di Jl. MT Haryono dan Jl. Halim Perdana Kusuma, sekaligus merupakan outlet Citroen Indonesia yang ke 14 sejak kehadirannya pada akhir tahun 2022.

Tak sampai disitu, Citroen Indonesia berencana untuk terus menambah jumlah jaringan di seluruh Indonesia seperti di Bali, Medan, Palembang dan Makassar, sehingga menjadi total sebanyak 19 outlet pada akhir tahun 2024.

Baca juga: KTM Siapkan Model Adventure 390, Ada Versi Enduro

“Kami yakin, keberadaan Citroen Experience Center akan semakin memudahkan pelanggan untuk memperoleh layanan perawatan atau perbaikan kendaraan dan suku cadang Citroën selain layanan test drive dan pembelian unit. Langkah ini menjadi salah satu prioritas kami dalam memberikan kenyamanan dan ketenangan pikiran bagi pelanggan Citroën di manapun mereka berada,” ucap Tan Kim Piauw, CEO Citroen Indonesia.

Citroen Experience Center, di Pantai Indak Kapuk (PIK), Jakarta UtaraDok Citroen Citroen Experience Center, di Pantai Indak Kapuk (PIK), Jakarta Utara

Tan Kim Piauw juga menekankan pentingnya keberadaan sebuah jaringan penjualan dan layanan purna jual yang kuat dalam mengembangan merek Citroen.

“Oleh karenanya keberadaan jaringan penjualan dan layanan purna jual yang kuat dan memenuhi standar, merupakan faktor yang sangat vital dalam segala upaya Citroen untuk memperluas cakupan pasar dan mendekatkan diri kepada para pelanggan,” kata Tan Kim Piauw.

Sebagai informasi, Citroen Experience Center - PIK memiliki total bangunan seluas kurang lebih 1.630 meter persegi. Bangunan dua lantai, dengan luas lantai 1 sebesar 1.120 meter persegi, yang terdiri dari showroom area, delivery area, ruang tunggu dan area workshop yang dilengkapi fasilitas bengkel dengan 9 workshop bay. Sedangkan lantai 2 digunakan sebagai ruang perkantoran.

Citroen Experience Center, di Pantai Indak Kapuk (PIK), Jakarta UtaraDok Citroen Citroen Experience Center, di Pantai Indak Kapuk (PIK), Jakarta Utara

Baca juga: Mercedes-Benz Batal Bawa Bus Listrik ke Indonesia Tahun Ini

Citroen Experience Center – PIK merupakan Citroen Experience Center pertama dan satu-satunya di luar Perancis yang sudah mengusung standarisasi desain terbaru dari Citroën global.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com