Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Italjet Dragster Versi Gresini Racing Siap Meluncur

Kompas.com - 16/03/2024, 10:22 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gresini Racing MotoGP baru saja bekerja sama dengan pabrikan skuter Italia, Italjet. Hasil dari kerja sama ini bukan cuma soal teknis di Gresini Racing, tapi akan hadir Dragster edisi spesial.

Dikutip dari Visordown, Dragster edisi khusus Gresini nantinya akan menggunakan warna khas tim Italia tersebut, yakni biru dan merah. Memang belum ditentukan varian Dragster mana yang dapat edisi spesial tersebut.

Massimo Tartarini, President & CEO Italjet mengatakan, sebuah hal yang luar biasa bisa bekerja sama jadi Technical Sponsor di tim Gresini Racing MotoGP.

Baca juga: MBP Luncurkan Skutik Agresif SC150SR, Kombinasi Vario dan Italjet

Marc Marquez akan memperkuat Gresini Racing untuk musim 2024. Terkini, Marc Marquez bercerita mengenai momen dirinya memberikan bantuan kepada Franco Morbidelli yang kecelakaan sampai tak sadarkan diri.Dok. Gresini Racing Marc Marquez akan memperkuat Gresini Racing untuk musim 2024. Terkini, Marc Marquez bercerita mengenai momen dirinya memberikan bantuan kepada Franco Morbidelli yang kecelakaan sampai tak sadarkan diri.

"Kerja sama ini juga berujung ke perkembangan Dragster Replica yang pakai warna tim Gresini. Dragster sendiri menggambarkan skutik super perkotaan, punya DNA sport," kata Massimo.

Gresini Racing Commercial & Marketing Director Carlo Merlini mengatakan, Gresini sangat senang Menyambut Italjet jadi bagian di Greisni Racing MotoGP.

Baca juga: Mau Mudik, Jangan Biarkan Tabung Air Wiper Kosong


"Kami punya DNA balap yang sama, termasuk teritori di Italia yang terkenal dengan darah motorsport," ucap Carlo.

Selain kerja sama, Gresini dan Italjet setuju buat membuat replica Dragster pakai warna biru dan merah. Jadi mari kita tunggu saja skutik dengan desain unik tersebut dapat skema warna baru dan bisa juga ada sponsor lainnya disematkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com