Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jumlah SPK Honda BR-V N7X Edition Mulai Menumpuk

Kompas.com - 22/02/2024, 08:22 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan Honda BR-V N7X Edition di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

BR-V N7X Edition sejatinya merupakan BR-V yang dibekali dengan warna baru sand khaki plus tambahan kosmetik di beberapa titik, termasuk tailgate spoiler, aksen hitam di beberapa bagian, dan pelek.

Baca juga: Katros Garage Jualan Motor Custom, Dibanderol Rp 20 Jutaan

Hendra Kustiawan, Director Honda Jakarta Center (HJC), mengatakan, selama pameran IIMS 2024 pihaknya menargetkan penjualan BR-V sebanyak 200 unit Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

 Honda BR-V N7X EditionKompas.com/Nanda Honda BR-V N7X Edition

"Kita total untuk BR-V targetnya 200 unit," ujar Hendra kepada Kompas.com, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (21/2/2024).

Dari total target tersebut, Hendra mengatakan, selama tujuh hari pameran (Selasa, 20 Februari 2024) penerimaan pengunjung pada BR-V N7X Edition cukup baik. Buktinya penjualan BR-V N7X Edition lebih tinggi dari BR-V biasa.

"BR-V secara keseluruhan saat ini baru 71 unit. Untuk N7X Edition sudah sebanyak 60 unit dan sisanya yang biasa," ujar Hendra.

Honda BR-V N7X meluncur di IIMS 2024KOMPAS.com/STANLY RAVEL Honda BR-V N7X meluncur di IIMS 2024

"Cukup menarik karena sand khaki kan warna baru, konsumen sendiri pun melihat ini pembaruan dari Honda," ujarnya.

Baca juga: Tiggo 5 X Sudah Berstatus CKD, Chery Masih Tahan Penjualan

Bicara soal tampilan Honda BR-V N7X Edition tampak stylish serupa dengan konsep N7X yang debut pada 2021. Kehadiran N7X Edition itu merupakan permintaan konsumen yang menginginkan BR-V itu tampil lebih bergaya.

BR-V N7X Edition ditawarkan mulai dari Rp 319.400.000 untuk tipe E CVT dan Rp 363.400.000 untuk tipe Prestige with Honda Sensing.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com