Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Mobil Honda BR-V N7X Edition, Bisa Dipakai Mudik Lebaran

Kompas.com - 21/02/2024, 17:01 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda BR-V N7X Edition resmi meluncur di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang digelar JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mobil ini menjadi amunisi Honda untuk menyajikan mobil low sport utility vehicle (LSUV) keluarga dengan tampilan yang lebih stylish.

Terdapat warna chrome pada grill depan yang dilengkapi dengan emblem BR-V N7X Edition, aerokit tambahan, pelek baru berwarna hitam hingga spoiler di bagian belakang.

Banderol yang ditawarkan Honda BR-V N7X Edition saat ini adalah Rp 319,4 juta untuk tipe E CVT, hingga Rp 363,4 juta untuk tipe N7X Prestige with Honda Sensing.

Baca juga: Sensasi Singkat Geber Mitsubishi XForce di IIMS 2024

Bagi Anda yang berminat meminang varian tertinggi dari keluarga BR-V itu sudah bisa melakukan pemesanan dan mendapatkan unit pada bulan Maret.

Mengingat sebentar lagi jelang Hari Raya Idul Fitur biasanya banyak yang mencari mobil keluarga untuk kebutuhan mudik.

“Di diler kami cuma ada satu unit, kalau indent sekitar satu bulan,” ucap tenaga penjual Honda, di IIMS, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, kepada Kompas.com, Rabu (21/2/2024).

 Honda BR-V N7X EditionKompas.com/Nanda Honda BR-V N7X Edition

Sementara itu, tenaga penjual Honda lainnya turut mengungkapkan hal yang sama. Bagi yang ingin meminang Honda BR-V N7X Edition bisa mendapatkan satu bulan setelah melakukan booking fee.

“Sebetulnya di showroom kita ada satu unit tipe Prestige warna Opal White, tapi siapa cepat dia dapat. Booking fee-nya Rp 5 juta, kalau booking fee sekarang sebelum Lebaran dapat unitnya,” kata tenaga penjual Honda lainnya.

Baca juga: Daftar Motor yang Bisa Dites di IIMS 2024

Sebagai informasi, Honda BR-V N7X Edition mendapat beberapa ubahan dari model standar, mulai dari warna chrome pada grill depan, exclusive N7X edition aerokit, black alloy wheels 17 inci, tailgate spoiler, serta aksen hitam di bagian spion.

Tak hanya itu, BR-V N7X Edition juga mendapat pilihan warna sand khaki pearl yang menjadi hero color dari Honda HR-V.

New Honda BR-V N7X Edition ditawarkan dengan kenaikan harga hanya Rp 1 juta dari varian sebelumnya, yaitu mulai dari Rp 319.400.000 untuk tipe E CVT, tipe Prestige dengan harga Rp 343.400.000 dan tipe Prestige with Honda Sensing dengan harga Rp 363.400.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com