Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Berikan Harga Spesial untuk XForce di IIMS 2024

Kompas.com - 21/02/2024, 16:12 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) berlangsung selama 11 hari di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 15 sampai 25 Februari 2024. Kegiatan tahunan ini diikuti oleh berbagai pabrikan otomotif termasuk salah satunya Mitsubishi.

Mitsubishi terpantau memamerkan beberapa produk andalannya, dengan Xforce sebagai bintang utamanya. Bagi Anda yang berminat dengan mobil ini, bisa memanfaatkan program penjualan spesial selama IIMS 2024.

Program penjualan model Mitsubishi Motors berlaku secara nasional pada bulan Februari 2024, MMKSI memberikan cashback hingga jutaan rupiah untuk semua line up Mitsubishi Motors.

Baca juga: Sensasi Singkat Geber Mitsubishi XForce di IIMS 2024

XForce jadi bintang di booth Mitsubishi pada ajang IIMS 2024MMKSI XForce jadi bintang di booth Mitsubishi pada ajang IIMS 2024

Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan, perusahaan menargetkan pembuatan SPK 2.000 unit untuk semua model.

“Setengahnya untuk Xpander, setengahnya campuran Xforce dan Pajero Sport, selain itu kami mendisplay L100 ini juga salah satu cara kita mengkomunikasikan bahwa Mitsubishi sudah siap dengan mobil Listrik.” ucap Irwan.

Rency, Sales Supervisor Sun Star Motor Fatmawati mengatakan di IIMS 2024 ada cashback untuk dua varian Mitsubishi XForce, yakni Mitsubishi XForce Ultimate dan Mitsubishi XForce Exceed.

Baca juga: Bintang Mitsubishi di IIMS 2024, Ini Skema Cicilan XForce

Mitsubishi XForce di IIMS 2024KOMPAS.com/ JANLIKA PUTRI Mitsubishi XForce di IIMS 2024

“Cashback ini bisa memangkas harga awal Mitsubishi XForce, hanya saja ini cuma berlaku di IIMS 2024. Selain itu, ada promo yang menarik lainnya adalah pemberian dashcam dan aksesoris gratis,” ucap Rency.

“Pembeli Mitsubishi XForce akan mendapatkan dashcam dan aksesoris tanpa dikenakan biaya apa pun. Selain itu kami juga memberikan pelayanan khusus bagi konsumen berupa hadiah yang bisa didapat melalui lucky dip.”

Khusus untuk setiap pembelian unit Mitsubishi Xforce di IIMS 2024, konsumen berhak memilih salah satu dari bonus gift yang disediakan, berupa:

  • 4x Extended Smart Package;
  • Xforce Accessories Active Package;
  • Dashboard Camera6

Baca juga: Mitsubishi Mulai Ekspor XForce Buatan Bekasi ke Vietnam

Mitsubishi XForceFoto: KOMPAS.com/Adityo Wisnu Mitsubishi XForce

Special Lucky Dip dengan kesempatan untuk mendapatkan tambahan cashback hingga Rp10,000,000, berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang (Xforce, Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport).

Khusus untuk pemegang polis asuransi Tokio Marine Indonesia, dapat memilih salah satu promo berupa tunjangan claim, atau diskon poles sebesar Rp 500.000, atau diskon pembelian dashcam sebesar Rp 500.000, dengan datang ke booth aftersales dan scan barcode yang telah disediakan.

Voucher hingga Rp 500.000 untuk transaksi di Official Online Store Mitsubishi Motors di e-commerce Tokopedia dan Shopee.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com