Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deretan Mobil Wuling di IIMS 2024, Cloud Jadi Bintang

Kompas.com - 17/02/2024, 12:41 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors menghadirkan lini produk yang lengkap di IIMS 2024. Booth yang berada di Hall D JI-Expo Kemayoran ini diisi 13 mobil, termasuk Cloud EV yang baru diperkenalkan.

Cloud EV merupakan mobil listrik paling baru dari Wuling. Mengambil inspirasi dari awan, Cloud EV punya desain eksterior yang tidak bertepi dan interiornya dibuat nyaman karena bangku yang modelnya seperti sofa dan bisa direbah maksimal.

Selain ada Cloud EV, ada juga mobil listrik Wuling yang sudah lebih dulu meluncur seperti Air ev dan Binguo EV. Bicara Air ev memang menjadi mobil listrik ringkas yang banyak berlalu-lalang di jalanan.

Baca juga: Promo Beli Mobil Listrik Wuling di IIMS 2024

Promo Wuling Motors di IIMS 2024Wuling Promo Wuling Motors di IIMS 2024

Sedangkan Binguo EV, hadir menawarkan kendaraan listrik yang dimensinya lebih besar dengan pintu yang lebih banyak. Jadi buat cari kendaraan listrik yang lebih besar, praktis, dan jarak lebih jauh, Binguo EV bisa jadi pilihan naik kelas dari Air ev.

Kemudian hadir juga lini produk SUV seperti New Almaz RS Pro Hybrid dan Alvez. Begitu juga model MPV seperti New Cortez dan juga Confero, jadi makin lengkap isi booth dari Wuling.

Baca juga: Pamer di IIMS 2024, Kapan Hyundai Kona Electric Baru Dijual?


Pengunjung pun dapat merasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk Wuling dengan delapan unit yang tersedia di area test drive IIMS 2024.

Daftar produk unggulan yang dapat dicoba secara langsung di antaranya empat unit Binguo EV, dua unit Air ev, satu unit New Almaz RS Pro Hybrid dan satu unit Alvez.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com