Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ducati Streetfighter V4S Edisi Terbatas, Kolaborasi dengan Supreme

Kompas.com - 15/02/2024, 09:51 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Supreme, merek clothing dan skateboard asal Amerika Serikat melakukan kolaborasi dengan Ducati. Bakal ada Ducati Streetfighter edisi Supreme yang dijual terbatas, bisa jadi barang koleksi.

Dikutip dari Dupont Registery, Supreme yang saat ini terkenal sebagai merek mewah memang sering melakukan kolaborasi dengan berbagai hal. Bahkan dulu pernah meluncurkan Supreme X Honda CRF, dibanderol 90.000 dollar AS atau setara Rp 1,4 miliar, fantastis.

Sekarang, pada rilisan Spring/Summer 2024, Supreme berkolanorasi dengan pabrikan motor asal Italia, Ducati. Jadi nantinya Streetfighter V4S akan dapat sentuhan khusus dari Supreme yang senada dengan warna khas Ducati, yakni merah.

Baca juga: VR46 Racing Team Tetap Ingin Bersama Ducati

Supreme X Ducati Streetfighter V4SDUPONTREGISTRY Supreme X Ducati Streetfighter V4S

Streetfighter yang dijuak terbatas itu dicat putih dengan logo Supreme merah di tangki. Selain itu juga banyak detail unik di rilisan sangat terbatas ini.

Soal dapur pacu, tidak ada yang disentuh, jadi masih menggunakan mesin 1.103cc Desmosedici Stradale yang menghasilkan tenaga 208 TK dan torsi 123 Nm. 

Baca juga: Harga SUV Medium Bekas per Februari 2024, X-Trail mulai Rp 113 Jutaan


Bukan cuma motor, Supreme juga mengeluarkan kolaborasi dengan helm Arai. Jadi biar senada dengan motornya, bisa juga mengoleksi Arai Corsair-X dengan livery Supreme yang ikonik.

Buat harga, sampai berita ini tayang masih belum ada. Tapi yang pasti bakal di atas harga Streetfighter V4S standar dan harganya akan terus naik seiring waktu karena jumlahnya yang terbatas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com