Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perusahaan Lokal Ini Lanjut Sponsori Gresini Racing pada 2024

Kompas.com - 25/01/2024, 18:38 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak perusahaan asal Indonesia yang menjadi sponsor tim balap di MotoGP. Salah satunya adalah MS Glow For Men yang masih setia jadi sponsor untuk tim satelit Ducati, yakni Gresini Racing.

MS Glow For Men sebagai unit bisnis unggulan J99 Corp. dengan bangga mengumumkan kelanjutan dukungannya untuk Gresini Racing Team sebagai sponsor resmi di ajang MotoGP 2024. Logo MS Glow For Men akan tertera di bagian livery motor dan baju balap Alex Marquez dan Marc Marquez.

Baca juga: Federal Oil Makin Yakin Gresini Racing Raih Hasil Positif di 2024

Tahun ini menjadi tahun kedua bagi MS Glow For Men mendukung performa Gresini Racing. Tahun ini juga menjadi tahun yang menarik karena Marc kini sudah menjadi bagian dari Gresini Racing.

Gresini Racing bersama kedua pebalapnya, Alex Marquez dan Marc MarquezDok. Gresini Racing Gresini Racing bersama kedua pebalapnya, Alex Marquez dan Marc Marquez

Gilang W. Pramana, pendiri MS Glow For Men, mengatakan, sponsor untuk Gresini Racing Team menjadi sebuah bentuk komitmen dari J99 Corp. bagi para pengguna setia dan pencinta olahraga balap di Indonesia.

"Kami ingin pengguna MS Glow For Men merasa ikut bangga saat menyaksikan gelaran MotoGP, juga memperkenalkan merek ini ke dunia internasional,” ujar Gilang, dalam keterangan resminya, belum lama ini.

Baca juga: Gresini Racing dan Federal Oil Lanjutkan Kerja Sama Multitahun

"Kepercayaan akan prestasi yang semakin baik dari Gresini Racing Team membuat MS Glow For Men tetap setia sebagai sponsor MotoGP musim ini, terus mendukung tim yang berkomitmen tinggi," kata Gilang.

Marquez bersaudara, Alex Marquez (kiri) dan Marc Marquez (kanan), menjadi rekan satu tim di Gresini RacingGORINI_LUCA Marquez bersaudara, Alex Marquez (kiri) dan Marc Marquez (kanan), menjadi rekan satu tim di Gresini Racing

Kejutan lainnya, Alex Marquez akan hadir di bulan September mendatang secara istimewa untuk MS Glow For Men. Tepatnya, menjelang MotoGP Mandalika yang akan digelar pada akhir September 2024.

“Alex Marquez dijadwalkan untuk melakukan kunjungan ke markas MS Glow For Men. Hal ini akan menjadi kesempatan langka bagi MSBro (panggilan baru pengguna setia produk MS Glow For Men) dan penggemar MotoGP untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan salah satu rider terbaik di dunia,” ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com