Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Program Potongan Harga Onderdil Mitsubishi di Awal 2024

Kompas.com - 12/01/2024, 15:31 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

KLATEN, KOMPAS.com - Musim hujan tidak menghalangi mobilitas masyarakat. Aktivitas harian akan lebih aman dengan menggunakan mobil karena tidak perlu khawatir kebasahan. Namun, penting memastikan mobil terawat dengan baik.

Sebagai bentuk dari komitmen berkelanjutan untuk memberikan perlindungan bagi kendaraan konsumen Mitsubishi Motors, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program purna jual dan perawatan kendaraan “Rainy Campaign”.

“Rainy Campaign” merupakan program paket perawatan kendaraan yang bertujuan untuk mempersiapkan kondisi kendaraan tetap prima guna memberikan rasa aman kepada pelanggan menghadapi musim hujan dengan penggunaan suku cadang asli Mitsubishi Motors.

Baca juga: Tombol Rahasia Tingkatkan Performa Mitsubishi XForce

Diskon onderdil Mitsubishi sampai akhir Januari 2024Kompas.com/Erwin Setiawan Diskon onderdil Mitsubishi sampai akhir Januari 2024

Rainy Campaign berlaku pada periode 1 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024, untuk model kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors. Konsumen dapat memanfaatkan program ini di diler resmi dengan fasilitas 3S di seluruh Indonesia.

Konsumen yang memiliki Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Triton, L300 dapat memanfaatkan paket Rainy Item, berikut; Brake Shoe, Brake Pad, Brake Fluid, Wiper, Washer Fluid dengan potongan hara 10 persen.

Pembelian ban Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport bakal mendapatkan diskon hingga 43 persen. Sementara, dashcam untuk semua model diskon hingga 10 persen. Selanjutnya, pembelian brake pad, brake shoe atau wiper semua model diskon 50 persen.

Baca juga: Alasan Mitsubishi XForce Tidak Pakai Panoramic Sunroof

Daftar diler Mitsubishi dengan layanan 3STangkapan layar Daftar diler Mitsubishi dengan layanan 3S

Selain suku cadang, pada “Rainy Protection Campaign” kali ini MMKSI juga menawarkan fasilitas Bodi & Cat dengan layanan gratis Quick Window Coating dan Body Water Repellent, yang bisa didapatkan untuk setiap pelanggan yang melakukan perbaikan kendaraan dengan transaksi minimal pembelian suku cadang senilai Rp 2 juta.

Layanan gratis Quick Window Coating dan Body Water Repellent dapat dinikmati pada diler-diler Mitsubishi Motors yang sudah dilengkapi dengan fasilitas Bodi & Cat.

Aditya Wardani, Head of PR & CSR Dept PT MMKSI mengatakan program dan layanan ini merupakan bentuk komitmen MMKSI untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara kepada konsumen.

Baca juga: Mitsubishi Indonesia Lakukan Pergantian Direksi di Awal 2024

Daftar diler Mitsubishi dengan layanan 3STangkapan layar Daftar diler Mitsubishi dengan layanan 3S

“Serta memastikan konsumen dapat menikmati layanan perawatan kendaraan untuk menjaga kendaraan dalam kondisi prima dengan mudah,” ucap Aditya,

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com