Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Program Beli Mobil Listrik Bisa Dapat Mobil Hybrid

Kompas.com - 23/12/2023, 19:42 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.comKurnia Motors kembali memberikan terobosan dengan meluncurkan program eksklusif untuk memperingati era baru kendaraan listrik yang lebih terjangkau di Indonesia.

Program yang dirilis, yaitu Dual-Electric, dimana setiap beli mobil listrik KX Upgrade Hyper seharga Rp 225.000.000, pelanggan akan mendapatkan hadiah Suzuki Grand Vitara tipe GL Hybrid.

Melalui program ini, Kurnia Motors memberikan alternatif bagi konsumen yang ingin memiliki mobil listrik dengan harga terjangkau, sambil menjadi bagian dari gerakan untuk masa depan mobilitas yang berkelanjutan.

Hal ini menandakan komitmen Kurnia Motors untuk mendukung Peraturan Presiden No. 55 Tahun 2019 yang mendorong percepatan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia.

Baca juga: Kepolisian Mulai Berlakukan Contra Flow di Tol Jakarta-Cikampek

 

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan program eksklusif ini kepada masyarakat. Dengan menawarkan mobil listrik terjangkau seperti KX-Upgrade Hyper dan memberikan Suzuki Vitara Hybrid sebagai objek hadiah, kami berharap dapat memotivasi lebih banyak orang untuk beralih ke mobilitas berkelanjutan," ujar Satria Bagus Narendra, perwakilan dari Kurnia Motors dalam siaran resmi, Sabtu (23/12/2023).

Suzuki Grand Vitara SHVS GIIAS 2023KOMPAS.com/NANDA Suzuki Grand Vitara SHVS GIIAS 2023

Satria menjelaskan, program ini hanya untuk 25 pembeli pertama. Bagi yang tertarik bisa langsung menghubungi melalui hotline perusahaan.

"Program ini bukan hanya tentang memberikan hadiah, tetapi juga menciptakan komunitas yang peduli terhadap lingkungan dan inovasi. Kami percaya bahwa pembeli yang beruntung akan menjadi suara yang kuat dalam mendukung perubahan positif menuju mobilitas yang ramah lingkungan," kata dia.

Untuk diketahui, KX-Upgrade Hyper secara spesifikasi sudah menggunakan baterai litium dengan jarak tempuh 250 km dengan kecepatan sampai 100km/jam dan sudah dilengkapi dengan Electric Power Steering.

Dibantu dengan Solar Panel dan ACDC Port Charger yang tentunya meningkatkan keamanan dan mempercepat waktu pengisian daya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com