Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Umumkan Harga Resmi Motor Listrik EM1 e: dan EM1 e: Plus

Kompas.com - 21/12/2023, 11:13 WIB
Dio Dananjaya,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

 

CIKARANG, KOMPAS.com – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengumumkan harga sepeda motor listrik Honda EM1 e: sekaligus memperkenalkan pilihan terbaru, EM1 e: Plus.

Bersamaan dengan peluncuran ini, AHM juga melakukan pendistribusian perdana Honda EM1 e: kepada konsumen.

Untuk model Honda EM1 e: Plus dilengkapi dengan rear carrier yang berguna memudahkan konsumen membawa barang tambahan.

Presiden Direktur PT AHM Susumu Mitsuishi mengatakan, kehadiran Honda EM1 e: menjadi langkah inovasi visioner Honda dalam mengembangkan bisnis sepeda motor listrik di pasar Indonesia.

Baca juga: Motor Listrik Honda EM1 e: Muncul di Situs Sisapira, Harga Rp 33 Juta

Harga resmi motor listrik Honda EM1 e: PlusKOMPAS.com/Adityo Wisnu Harga resmi motor listrik Honda EM1 e: Plus

"Kami percaya Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS dapat menghadirkan sensasi berkendara sepeda motor listrik yang berbeda dengan berbagai keunggulan di segi desain yang compact dan modern, performa mumpuni, serta nyaman digunakan berkendara baik sendiri maupun berboncengan,” ujar Mitsuishi di Cikarang, Kamis (21/12/2023.

Setelah mendapat bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik, model ini dipasarkan dengan harga Rp 33.000.000 untuk Honda EM1 e: dan Rp 33.500.000 untuk Honda EM1 e: PLUS.

Untuk diketahui, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS sudah diproduksi langsung di pabrik AHM yang berada di Pegangsaan, Jakarta Utara.

AHM juga menggandeng rantai bisnis lokal dalam produksi sepeda motor listrik sehingga kandungan komponen lokal mencapai angka di atas 40 persen.

Baca juga: Catat Waktunya, Tarif Tol Trans Jawa Diskon 10 Persen saat Nataru

Selain itu, dalam seremoni AHM juga memulai pengiriman perdana motor listrik EM1 e: dengan menyerahkan secara simbolis kepada konsumen pertama di Indonesia.

Harga resmi motor listrik Honda EM1 e: PlusKOMPAS.com/Adityo Wisnu Harga resmi motor listrik Honda EM1 e: Plus

“Kami telah menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purna jual yang didedikasikan khusus untuk pelanggan sepeda motor listrik Honda, termasuk teknisi handal yang siap membantu konsumen Honda,” ujar Thomas Wijaya, Wakil Presiden Direktur PT AHM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com