Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Aksi Demo di Depan Gedung DPR, Hindari Jalan Gatot Subroto

Kompas.com - 05/12/2023, 10:34 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya mengimbau para pengguna kendaraan bermotor untuk menghindari jalan Gatot Subroto, pada Selasa (5/12/2023).

Hal ini dilakukan lantaran adanya aksi penyampaian pendapat yang digelar Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) di depan Gedung DPR/MRI RI.

Informasi tersebut diumumkan melalui unggahan akun resmi Instagram TMC Polda Metro Jaya, pada Rabu (5/12/2023).

Baca juga: Update Harga Skutik Bongsor per Desember 2023

“Pukul 08.00-18.00 WIB agar menghindari Jl.Gatot Subroto depan MPR/DPR RI karena adanya aksi Penyampaian pendapat. bagi pengguna Jalan agar mencari jalur Alternatif lain,” tulis keterangan akun Instagram @tmcpoldametro.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TMC Polda Metro Jaya (@tmcpoldametro)

Dalam unggahan itu, Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Dermawan Karosekali, juga mengimbau masyarakat yang hendak melintas dari arah Semanggi ke Slipi untuk mencari alternatif lain.

Ia juga mengimbau untuk masyarakat untuk menggunakan akses Tol Dalam Kota sebagai jalur alternatif dari arah Cawang menuju Slipi.

Baca juga: Pemilik Kendaraan yang Taat Membayar Pajak di Kaltim Akan Dapat Diskon

“Kami sampaikan pada tanggal 5 Desember 2023, agar masyarakat yang akan melintas dari arah Semanggi menuju Slipi mencari rute alternatif lain, dikarenakan di depan Gedung DPR/MPR sedang ada aksi penyampaian pendapat. Atau bisa menggunakan jalur Tol dari arah Cawang,” ucap Karosekali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com