Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BSA Gold Star Hitam Legam, Buat Tampilan Gagah

Kompas.com - 20/11/2023, 11:02 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - BSA Gold Star yang merupakan model terbaru dari pabrikan motor legendaris asal Inggris dapat pilihan warna hitam penuh, atau disebut shadow black.

Sebelumnya, Gold Star juga punya pilihan warna hitam, cuma tetap ada sentuhan krom di bagian tangki, knalpot, sampai ke pelek. Beda dengan shadow black yang nyaris semuanya hitam legam.

Dikutip dari Visordown, warna shadow black ini simpel cuma memberi kesan estetika yang berubah total. Warna tangki hitam penuh, tanpa ada sentuhan krom, cuma logo BSA yang merah saja yang tetap tampil menonjol.

Baca juga: Beli BSA Gold Star di BCA Expo 2023, Ada Promo DP Nol Persen

BSA Gold Star warna baru, shadow blackVISORDOWN.com BSA Gold Star warna baru, shadow black

Sudah dua tahun Gold Star ini diperkenalkan ke pasar. Selama itu, BSA baru tambah warna shadow black yang bisa dibilang ubahan paling besar.

Soal warna baru ini, Roy Pinto, Marketing Manager BSA Motorcycles bilang kalau motor BSA selalu didesain sesuai dengan keinginan pengendara, makanya hadir opsi warna mengikuti kesukaan setiap pengendara.

Baca juga: Honda Rilis CB350, Versi Klasik Buat Lawan Royal Enfield


"Shadow black ini bisa dibilang tampil stylish dari model Gold Star yang klasik," kata Roy.

Bicara spesifikasi, BSA Gold Star menggunakan mesin 652cc satu silinder yang menghasilkan tenaga 45 TK di 6.500 RPM dan torsi 55 Nm di 4.000 RPM. Semestinya masih cocok buat dipakai harian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com