Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Qatar, Ancaman Martin kepada Bagnaia

Kompas.com - 19/11/2023, 17:21 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Balapan MotoGP Qatar akan berlangsung Senin (20/11/2023) dini hari, tepat pukul 00.00 WIB. Jorge Martin menjadi pemenang Sprint Race yang berlangsung Minggu (19/11/2023) dini hari.

Kemenangan Martin di Sprint Race membuat perebutan Juara Dunia semakin seru. Martin kini cuma terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen, yakni Francesco Bagnaia.

Balapan nanti malam akan seru, mengingat Martin dan Bagnaia memulai dari posisi kelima dan keempat. Pada saat Sprint Race berulang kali Martin bergesekan dengan Bagnaia saat menyalip.

Baca juga: Jadwal MotoGP Qatar, Balapan Tengah Malam Pukul 00.00 WIB

Pebalap Ducati, Francesco Bagnaia, finis di podium kedua pada MotoGP Australia 2023 di Sirkuit Phillip Island, Sabtu (21/10/2023). Dok. Ducati Pebalap Ducati, Francesco Bagnaia, finis di podium kedua pada MotoGP Australia 2023 di Sirkuit Phillip Island, Sabtu (21/10/2023).

Keduanya menampilkan balapan yang seru. Martin merangkak sampai posisi pertama Bagnaia seperti terhambat di posisi kelima. Pebalap yang ada di depan Bagnaia seperti Fabio Di Giannantonio, Luca Marini, dan Alex Marquez seakan tidak terkejar.

Bagnaia pun seperti mengamankan posisi kelima, padahal dari belakang ada Maverick Vinales dan Brad Binder yang mau mengejar. Bagnaia yang finis kelima cuma mengamankan lima poin, sedangkan Martin yang menang, mengumpulkan 12 poin.

Sepertinya keputusan juara dunia MotoGP di musim 2023 ini baru bisa dinyatakan setelah semua seri selesai. Masih ada balapan di Qatar dan seri terakhir di Valencia menyisakan Sprint Race dan Race, ada 67 poin yang masih bisa diperebutkan.

Baca juga: Pria Usia 56 Tahun Jadi Juara Umum Honda Brio Speed Challenge 2023

Penasaran seperti apa balapan nanti malam, pembaca bisa menyaksikan langsung di TV Nasional Trans 7. Cuma kalau berhalangan, bisa menonton lewat link live streaming yang sudah kami siapkan.

Berikut link live streaming MotoGP Qatar, Senin (20/11/2023) pukul 00.00 WIB:

Link 1 (MotoGP) 

Link 2 (Trans7) 

Link 3 (Fox Sport via Vidio.com

Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com