Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Pesan Wuling BinguoEV, Bayar Rp 5 Juta Garansi Seumur Hidup

Kompas.com - 17/11/2023, 09:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors akhirnya memperkenalkan mobil listrik keduanya, yaitu BinguoEV. Pemesanan pun sudah dibuka, dengan membayar Rp 5 juta konsumen diklaim akan dapat garansi seumur hidup khusus 1.000 konsumen pertama.

BinguoEV yang akan segera dipasarkan di Indonesia ini hadir dengan dua varian berdasarkan jarak tempuhnya. Tersedia varian 333 km dan 410 km.

Baca juga: Wuling Binguo EV Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, mengatakan, mulai hari ini, Kamis (16/11/2023), Wuling resmi membuka periode pre-booking bagi konsumen.

Wuling Binguo EVKompas.com/Donny Wuling Binguo EV

"Turut tersedia beragam keuntungan yang didapat dengan melakukan pemesanan BinguoEV dalam periode ini," ujar Dian, dalam keterangan resminya, Kamis (16/11/2023).

Dian menambahkan, khusus untuk 1.000 konsumen pertama yang memesan BinguoEV varian 410 km selama periode pre-book, akan mendapatkan Electric Icon Priority Pack dengan nilai Rp 47 juta.

Baca juga: Data Spesifikasi Mobil Listrik Wuling Binguo EV

Paket tersebut terdiri dari Lifetime Core EV Components Warranty untuk power battery, drive motor, dan motor control unit, gratis perawatan berkala hingga lima tahun, voucher listrik senilai Rp 4 juta, gratis AC Charging Pile, hingga gratis aksesori, seperti storage box, kaca film, dan karpet.

Wuling Binguo EVKompas.com/Donny Wuling Binguo EV

Selain itu. konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV dengan jarak tempuh 333 Km, mendapatkan gratis AC Charging pile dan aksesori, seperti storage box, kaca film. dan karpet. Seluruh promo tersebut tentunya mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Sebagai bentuk layanan worry free, kami memberikan Lifetime Core EV Components Warranty yang mencakup power battery, drive motor, dan motor control unit. Tentunya, ini merupakan layanan purna jual pertama kali di Indonesia yang diberikan oleh produsen mobil listrik bagi para konsumen,” kata Dian.

Wuling Binguo EVKompas.com/Donny Wuling Binguo EV

Dian menambahkan, promo untuk BinguoEV tipe tertinggi akan dibatasi untuk 1.000 pemesan pertama. Menurutnya, Wuling optimistis bisa meraih angka tersebut dalam waktu satu bulan, sebelum mobilnya resmi diluncurkan.

"Kita optimistis, karena memang produk ini cukup sukses di global. Jadi, kita cukup optimistis bahwa produk ini cukup diterima oleh konsumen Indonesia," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com