Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Meresmikan Diler Baru di Ambon

Kompas.com - 10/11/2023, 12:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors terus memperluas jangkauannya hingga ke timur Indonesia. Belum lama ini, Wuling meresmikan diler terbarunya yang berada di Kota Ambon. Diler ini sekaligus jadi diler Wuling yang pertama di provinsi Maluku.

Diler ini diresmikan bersama dengan PT Subur Damai Makmur. Diler terbaru ini sudah mengusung konsep 3S, yakni sales, service, dan spare part. Selain itu, Wuling SDM Ambon mengenakan semangat baru dengan visual identity Wuling silver logo.

Baca juga: Intip Interior Wuling Bingo EV yang Siap Meluncur

Edison, Regional Sales Manager Wuling Motors, mengatakan, kehadiran Wuling SDM Ambon yang dikelola oleh PT Subur Damai Makmur Ambon dapat membuat Wuling semakin dekat kepada konsumen di Kota Ambon dan sekitarnya.

Diler baru Wuling di AmbonDok. Wuling Diler baru Wuling di Ambon

"Pun demikian deretan produk Wuling dengan berbagai inovasi dan juga layanan purna jual yang baik dapat dirasakan oleh konsumen. Sehingga, mampu menghadirkan semangat Wuling, yakni ‘Drive For A Better Life’,” ujar Edison, dalam keterangan resminya, Kamis (9/11/2023).

Dalam rangka menunjang kenyamanan pelanggan, tersedia beragam fasilitas yang pendukung yang bisa dinikmati oleh konsumen, seperti ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi jaringan WiFi serta coffee corner.

Baca juga: Bahas Fitur Wuling Bingo EV, Lebih Canggih dari Air ev?

Diler baru Wuling di AmbonDok. Wuling Diler baru Wuling di Ambon

Diler Wuling ini beroperasi mulai dari hari Senin sampai dengan hari Jumat pukul 08.00 WIT hingga 16.30 WIT, sedangkan pada hari Sabtu mulai dari pukul 08.00 WIT hingga 14.00 WIT.

Wuling SDM Ambon juga memajang deretan model yang dipasarkan di Indonesia. Sehingga, konsumen bisa memanfaatkannya untuk bisa mengenal Wuling lebih jauh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com