Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Jepang 2023, Sprint Race Digelar Siang Ini

Kompas.com - 30/09/2023, 09:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP Jepang 2023 yang digelar di Sirkuit Motegi diyakini akan memberikan keseruan tersendiri. Honda dan Yamaha sebagai tuan rumah pastinya mencoba sekuat tenaga untuk bisa tampil kompetitif.

Dua sesi latihan sudah berlalu, tapi dari hasil tersebut tidak ada yang benar-benar mendominasi. Jorge Martin menjadi pebalap tercepat pada sesi FP1, tapi pada Practice turun ke posisi keempat.

Baca juga: Hasil FP1 MotoGP Jepang 2023, Martin Tercepat, Marquez ke-13

Sementara pada sesi Practice, pebalap tercepat adalah Brad Binder. Pebalap KTM tersebut pada sesi sebelumnya hanya bisa bertahan di posisi keenam.

Marco BezzecchiTwitter.com/@VR46RacingTeam Marco Bezzecchi

Joan Mir pada sesi FP1 bertahan di posisi kelima. Tapi, pada sesi berikutnya merosot hingga posisi ke-12. Sementara Marc Marquez, dari posisi ke-13 turun satu posisi.

Pebalap Yamaha, Fabio Quartararo, kesulitan untuk bisa menembus lima besar. Pada FP1, pebalap asal Perancis tersebut berada di posisi kesembilan. Tapi, merosot cukup jauh pada sesi Practice menjadi posisi ke-13.

Baca juga: Hasil Practice MotoGP Jepang, Brad Binder Tercepat dan Pecahkan Rekor

Augusto Fernandez sempat memberikan kejutan pada FP1 dengan menjadi yang tercepat di posisi kedua. Namun, pada sesi berikutnya, Augusto merosot jauh hingga posisi ke-19.

Francesco Bagnaia saat berlaga pada MotoGP India 2023Dok. Ducati Francesco Bagnaia saat berlaga pada MotoGP India 2023

Banyak yang berharap performa para pebalap Honda dan Yamaha ini bisa kompetitif seperti pada MotoGP India 2023. Apalagi, pada seri kali ini juga menjadi tuan rumah.

Pada seri kali ini, Alex Rins juga kembali balapan setelah menjalani proses penyembuhan pasca-kecelakaan dan operasi. Kemudian, ditambah juga dengan kehadiran dua pebalap wildcard, yakni Cal Crutchlow dan Michele Pirro. Alex Marquez masih absen karena retak tulang rusuk.

Marc Maquez twitter.com/HRC_MotoGP Marc Maquez

Sprint race MotoGP India 2023 akan ditayangkan pada Sabtu (30/9/2023), pukul 13.00 WIB. Sedangkan balapan utama, pada Minggu (1/10/2023) pukul 13.00 WIB. Untuk stasiun TV nasional bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7.

Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa mengikuti jalannya balapan dengan membuka link live streaming MotoGP India 2023 berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com