Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Live Streaming MotoGP Jepang 2023, Sprint Race Digelar Siang Ini

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP Jepang 2023 yang digelar di Sirkuit Motegi diyakini akan memberikan keseruan tersendiri. Honda dan Yamaha sebagai tuan rumah pastinya mencoba sekuat tenaga untuk bisa tampil kompetitif.

Dua sesi latihan sudah berlalu, tapi dari hasil tersebut tidak ada yang benar-benar mendominasi. Jorge Martin menjadi pebalap tercepat pada sesi FP1, tapi pada Practice turun ke posisi keempat.

Sementara pada sesi Practice, pebalap tercepat adalah Brad Binder. Pebalap KTM tersebut pada sesi sebelumnya hanya bisa bertahan di posisi keenam.

Joan Mir pada sesi FP1 bertahan di posisi kelima. Tapi, pada sesi berikutnya merosot hingga posisi ke-12. Sementara Marc Marquez, dari posisi ke-13 turun satu posisi.

Pebalap Yamaha, Fabio Quartararo, kesulitan untuk bisa menembus lima besar. Pada FP1, pebalap asal Perancis tersebut berada di posisi kesembilan. Tapi, merosot cukup jauh pada sesi Practice menjadi posisi ke-13.

Augusto Fernandez sempat memberikan kejutan pada FP1 dengan menjadi yang tercepat di posisi kedua. Namun, pada sesi berikutnya, Augusto merosot jauh hingga posisi ke-19.

Banyak yang berharap performa para pebalap Honda dan Yamaha ini bisa kompetitif seperti pada MotoGP India 2023. Apalagi, pada seri kali ini juga menjadi tuan rumah.

Pada seri kali ini, Alex Rins juga kembali balapan setelah menjalani proses penyembuhan pasca-kecelakaan dan operasi. Kemudian, ditambah juga dengan kehadiran dua pebalap wildcard, yakni Cal Crutchlow dan Michele Pirro. Alex Marquez masih absen karena retak tulang rusuk.

Sprint race MotoGP India 2023 akan ditayangkan pada Sabtu (30/9/2023), pukul 13.00 WIB. Sedangkan balapan utama, pada Minggu (1/10/2023) pukul 13.00 WIB. Untuk stasiun TV nasional bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7.

Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa mengikuti jalannya balapan dengan membuka link live streaming MotoGP India 2023 berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

https://otomotif.kompas.com/read/2023/09/30/094200615/link-live-streaming-motogp-jepang-2023-sprint-race-digelar-siang-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke