Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PO Raya Tebar Diskon untuk Bus AKAP Kelas Junior

Kompas.com - 07/09/2023, 16:01 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai penawaran menarik gencar diberikan perusahaan otobus (PO) guna menarik pasar dalam layanan bus AKAP. Misalnya seperti PO Raya yang memberikan harga tiket bus AKAP secara spesial di bulan September 2023. 

Selama 2-19 September 2023, layanan bus AKAP untuk kelas Junior eksekutif akan dibanderol hanya Rp 220.000 saja. 

Dibandingkan dengan harga normal yang hampir Rp 300.000, artinya selama promo berlangsung membuat tiket PO Raya untuk kelas Junior jadi lebih murah. 

"Semua kelas Junior diskon menjadi Rp 220.000. Diskon berlaku untuk pembelian tiket online maupun offline," kata agen PO Raya kepada Kompas.com, Kamis (7/9/2023). 

Baca juga: Begini Cara Mengurus STNK yang Hilang

Adapun promo tersebut hanya berlaku untuk perjalanan dari barat ke timur saja. Sehingga promo tersebut hanya untuk bus kelas Junior pagi, Junior 4, Junior 3 dan Junior 7 saja. 

Bus AKAP PO Raya kelas Junior merupakan kelas yang paling biasa, diisi dengan bangku paling banyak. Lebih detail, kelas Junior diisi 34 bangku yang disusun 2-2.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PO RAYA | Bus Solo - Jakarta (@po_rayaofficial)

Baca juga: Hyundai Stargazer Lama Bisa Ganti Dashboard Baru, Cek Harganya

"Yang membedakan Junior 4, Junior 3 dan Junior 7 itu adalah trayeknya. Misalnya Junior 3 yang melayani Solo - Bogor," kata agen PO Raya.

PO Raya sendiri berasal dari Kabupaten Sukoharjo yang terkenal dengan keunikan yang diberikan untuk kenyamanan penumpang, yakni memakai bangku bekas pesawat di kabinnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com