Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Kredit Mobil di GIIAS 2023, DP Rendah sampai Cashback Rp 9 Juta

Kompas.com - 18/08/2023, 15:12 WIB
Gilang Satria,
Aditya Maulana

Tim Redaksi


TANGERANG, KOMPAS.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia, Mandiri Tunas Finance memiliki berbagai penawaran istimewa dalam Program Spesial Kemerdekaan.

Promo dan program menarik ini berlaku hingga 31 Agustus 2023 serta dapat dinikmat di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD City, Tangerang (Banten) pada 10-20 Agustus 2023 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: Harga Naik, Target Toyota Alphard Tidak Ditambah

Salah satu kantor Mandiri Tunas Finance. Dok MANDIRI TUNAS FINANCE Salah satu kantor Mandiri Tunas Finance.

Program spesial tersebut di antaranya bunga mulai dari 2,5 persen untuk tenor 3 tahun, dan DP mulai dari 5 persen serta cashback hingga Rp 9 juta jika mengajukan pembiayaan via Tokopedia.

Selain itu juga ada keuntungan khusus dana tunai Cash Aja jaminan BPKB berupa bunga 0,58 persen per bulan, pencairan dana hingga 95 persen serta proses kredit yang Fast & Easy.

Afri Feder Fauzi, Chief of Marketing Mandiri Tunas Finance, mengatakan pihaknya berarap dengan hadirnya berbagai promo ini, MTF dapat berkontribusi dalam menambah minat masyarakat terhadap industri otomotif Indonesia.

Baca juga: Honda Kejar Ekspor 26.000 Unit, 3 Model Dikebut Produksinya

Mandiri Tunas Finance memiliki berbagai penawaran istimewa dalam Program Spesial Kemerdekaan.Foto: MTF Mandiri Tunas Finance memiliki berbagai penawaran istimewa dalam Program Spesial Kemerdekaan.

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan, sinergi dan kolaborasi dari seluruh pihak yang terlibat serta kepada customer setia MTF yang telah memberikan kepercayaan kepada MTF sebagai perusahaan Pembiayaan Kredit Anak Bangsa pilihan anda,” kata Afri dalam keterangan resmi, Jumat (18/8/2023)

Lebih lanjut terkait informasi produk dan layanan PT Mandiri Tunas Finance dapat mengunjungi cabang MTF terdekat atau mengakses website resmi Mandiri Tunas Finance.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com