Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepekan Meluncur, Pemesanan All New Honda CR-V Tembus 840 Unit

Kompas.com - 17/08/2023, 17:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Sepekan meluncur di ajang GIIAS 2023, PT Honda Prospect Motor (HPM) langsung mendapat angin segar untuk pemesanan All New CR-V yang tembus hingga 840 unit secara nasional.

Jumlah tersebut merupakan akumulasi untuk CR-V turbo dan hybrid yang. Bila dirinci, untuk hybrid mendominasi pemesanan sebanyak 633 unit atau 75 persen.

Sementara untuk All New CR-V Turbo, selama sepekan GIIAS 2023 terpesan 207 unit atau 25 persen.

Baca juga: Mengenal Teknologi Honda Connect yang Ada di All New CR-V

Atas pencapaian ini, Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, mengucapkan terima kasih bagi para konsumen, terutama loyalis Honda yang sudah memesan varian hybrid, bahkan sebelum mobil ini tersedia di diler.

Baca juga: Honda Tanggapi Opini soal Harga All New CR-V Hybrid

"Angka pemesanan hingga saat ini sangat baik, bahkan sudah melebihi dari setengah alokasi CR-V untuk tahun ini. Kami berharap peluncuran model baru dan pameran besar seperti GIIAS akan kembali menyegarkan pasar otomotif di tahun ini,” ujar Billy, dalam keterangan resminya, Kamis (17/8/2023).

All New Honda CR-V Hybrid di GIIAS 2023 jadi daya tarik pengunjungKompas.com/Donny All New Honda CR-V Hybrid di GIIAS 2023 jadi daya tarik pengunjung

Generasi keenam CR-V ini juga dibekali dengan fitur canggih, yakni Honda Connect. Teknologi ini untuk pertama kalinya di Indonesia disematkan pada All New CR-V. Tentunya, fitur keselamatan Honda Sensing juga tidak absen.

Saat ini, All New CR-V Turbo sudah tersedia di diler Honda. Sementara All New CR-V Hybrid akan mulai dikirim ke konsumen pada Oktober 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com