Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keunggulan Dashcam Bawaan Mitsubishi XForce

Kompas.com - 16/08/2023, 10:11 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Di ajang GIIAS 2023 kali ini, Blackvue bekerjasama dengan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengeluarkan produk dashcam terbaru yaitu SPA98002 bersamaan dengan launching mobil terbaru Mitsubishi Xforce.

Pemakai mobil Mitsubishi akan mendapatkan kualitas dashcam yang lebih fresh dengan spesifikasi yang lebih tinggi dan tentu saja dengan penggunaan yang semakin mudah bahkan oleh orang yang sangat awam sekalipun.

Dengan berbagai teknologi baru, pengguna Mitsubishi akan semakin nyaman menggunakan aplikasi Blackvue sekaligus mendapatkan fungsi keamanan yang semakin canggih.

Baca juga: Belum Ada Diskon, Ini Promo Mitsubishi XForce di GIIAS 2023

Dashcam standar bawaan Mitsubishi Xforce meluncur di GIIAS 2023IST Dashcam standar bawaan Mitsubishi Xforce meluncur di GIIAS 2023

Produk ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti Built-in Parking Mode dengan fungsi timer untuk mencegah baterai mobil terkuras habis, Built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil dengan lebih akurat.

Image Sensor Sony Starvis dengan dukungan Auto Night Vision juga bisa menyesuaikan tampilan secara otomatis di setiap kondisi baik gelap atau pun terang.

Teknologi seamless pairing untuk konektivitas nyaman dan mudah dimana teknologi ini bisa menghubungkan perangkat blackvue dengan smartphone lebih cepat, tanpa mengganggu koneksi internet pada smartphone anda.

Baca juga: Komparasi Performa XForce, HR-V, dan Creta di Atas Kertas

Blackvue terus memberikan produk-produk yang bisa diandalkan berkat pengalaman sebagai pionir di industri dashcam, ditambah dengan jumlah pengguna yang sangat besar tersebar di seluruh dunia memberikan kami kemampuan khusus untuk berinovasi dan terus menjadi trend center.

Baca juga: Dasbor XForce Disebut Mirip Stargazer, Ini Kata Mitsubishi

Dashcam blackvue menjadi aksesori standar bawaan Mitsubishi XforceIST Dashcam blackvue menjadi aksesori standar bawaan Mitsubishi Xforce

Blackvue SPA98002 merupakan produk yang memberikan bukti video ketika terjadi kecelakaan di jalanan. Selain itu, produk ini bisa digunakan untuk pengawasan, bukti klaim asuransi, merekam kejadian menarik yang terjadi secara tiba-tiba di jalanan, juga melawan intimidasi yang sering dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab.

Baca juga: Selain Xpander, Mitsubishi Pastikan XForce Punya Varian Hybrid

Direktur Marketing Blackvue Indonesia Rudy mengatakan produknya bukan sekadar alat yang dipakai untuk gaya-gayaan saja, Blackvue harus dapat diandalkan, terus bekerja tanpa masalah dan memberikan bukti yang jelas dan detail di setiap situasi baik siang, malam hari maupun ketika mobil ditinggal di parkiran.

“Jika terjadi kecelakaan fatal, jangan sampai kita difitnah melakukan kejahatan ataupun dipaksa menjadi tersangka oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” ucap Rudy.

Pada ajang GIIAS 2023 kali ini, anda bisa mendapatkan harga spesial Blackvue SPA98002 dengan membeli paket Platinum dan paket safety dari Genuine accessories Xforce dengan mengunjungi booth Mitsubishi yang berada di Hall 1, atau bisa membelinya di diler Mitsubishi terdekat di kota anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com