Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Subaru Indonesia Resmikan Diler Pertama di Jakarta

Kompas.com - 09/08/2023, 14:54 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Subaru Indonesia mendekatkan diri ke konsumen di Jakarta dengan meresmikan diler terbarunya, yakni Plaza Subaru Pondok Indah. Diler ini jadi yang pertama untuk wilayah Jakarta.

Peresmian diler keempat ini dilakukan langsung oleh beberapa perwakilan dari Subaru Corporation Japan. Sehingga, membuktikan besarnya komitmen Subaru di Indonesia.

Baca juga: Bocoran Subaru Legacy Outback Mau Meluncur di GIIAS 2023

Jinya Shoji, Corporate Senior Vice President & Chief General Manager, Subaru Corporation Japan, mengatakan, Subaru Jepang mengakui Subaru Indonesia dan Plaza Subaru sebagai mitra terpercaya dalam mendorong pertumbuhan Subaru di Indonesia.

Peresmian diler Plaza Subaru Pondok IndahKompas.com/Donny Peresmian diler Plaza Subaru Pondok Indah

"Kami berkomitmen untuk mendukung perkembangan Subaru di Indonesia dengan produk-produk luar biasa, mendengarkan permintaan konsumen, hingga kesuksesan untuk mendirikan enam dealer Subaru hingga akhir tahun 2023," ujar Shoji, dalam keterangan resminya.

Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia, mengatakan, sinergi yang dimiliki dengan prinsipal Subaru Corporation Japan. Jaringan diler resmi Plaza Subaru akan terus melahirkan milestone baru untuk perkembangan merek dan layanan Subaru di Indonesia.

Baca juga: Subaru BRZ Transmisi Manual Sudah Dilengkapi EyeSight

"Peresmian Plaza Subaru Pondok Indah yang hari ini dilakukan Subaru Corporation Japan perlihatkan komitmen yang luar biasa dari prinsipal kami dan kerja keras yang luar biasa dari tim Plaza Subaru untuk menghadirkan diler flagship 3S dengan global brand identity Subaru," kata Christopher.

Peresmian diler Plaza Subaru Pondok IndahDok. Subaru Peresmian diler Plaza Subaru Pondok Indah

DKI Jakarta memiliki pertumbuhan pasar yang sangat potensial dan terus meningkat setiap tahunnya. Maka itu, penambahan jaringan diler di daerah ini merupakan salah satu hal yang penting untuk mendukung permintaan dari konsumen yang juga meningkat.

Selain itu, Jakarta dipilih sebagai tempat pembukaan diler keempat Subaru di Indonesia karena kota ini merupakan pusat bisnis, industri, serta pusat dari wilayah aglomerasi Jabodetabek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com