Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Sponsor Utama IIMS 2024

Kompas.com - 09/07/2023, 09:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses penyelenggaraan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) selama ini salah satunya berkat dukungan dari partner kerjasama yang terlibat setiap tahun.

Untuk penyelenggaraan IIMS 2024, Dyandra Promosindo kembali melanjutkan kerjasamanya dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance, dan MUFG Bank.

Baca juga: Hitung Pajak Tahunan Honda Brio RS, Tembus Rp 3,5 Jutaan

Motor listrik parikan China, Yadea resmi meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (19/2/2023). Yadea klaim berhasil menjual ratusan unit motor  dan sepeda listrik di ajang IIMS 2023.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Motor listrik parikan China, Yadea resmi meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (19/2/2023). Yadea klaim berhasil menjual ratusan unit motor dan sepeda listrik di ajang IIMS 2023.

Sebelumnya IIMS telah menjalin kerjasama dengan ketiganya sejak 2022 dan berlanjut sampai tiga tahun ke depan. Danamon, Adira Finance dan MUFG bertindak sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner.

Dewa Made Susila, Direktur Utama Adira Finance, mengatakan kemitraan jangka panjang dengan Dyandra Promosindo di ajang IIMS merupakan bukti komitmen perusahaan dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

"Kami akan terus bekerja sama dengan berbagai pemangku kepentingan dalam ekosistem perusahaan untuk dapat memberikan solusi finansial bagi seluruh pelanggan, masyarakat dan mitra kami sesuai dengan kebutuhan mereka," ujar Dewa saat peluncuran IIMS 2024, Jumat (7/7/2023).

Baca juga: Alasan Kenapa Dimensi Toilet di Bus Dibuat Kecil

Hyundai Motors Indonesia meluncurkan Hyundai CRETA Dynamic Black Edition, pada perhelatan IIMS 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Dok. Hyundai Hyundai Motors Indonesia meluncurkan Hyundai CRETA Dynamic Black Edition, pada perhelatan IIMS 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023).

Tadanobu Hirano, Managing Director, Deputy Head of Japanese Corporate Banking, MUFG Bank, Ltd. mengatakan, partisipasi MUFG dalam IIMS merupakan bukti dukungan terhadap sektor otomotif.

"Kami berharap dapat terus berkontribusi bagi pertumbuhan ekosistem otomotif di Indonesia," kata Hirano.

"Menggabungkan kemampuan kolaborasi global dan domestik secara komprehensif, menciptakan rantai keuangan yang kuat serta menjadi mitra keuangan tepercaya,” ujar Hirano.

Selain itu, IIMS 2024 juga didukung oleh Momobil.id dan Momotor.id sebagai Official
Trade-in Partner.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com