Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kawasaki Ninja ZX-25R Dapat Baju Baru, Harga Tembus Rp 120 Jutaan

Kompas.com - 30/06/2023, 13:01 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan penyegaran pada Ninja ZX-25R model year 2024. Motor sport 250 cc ini mendapat warna baru Candy Plasma Blue.

Dengan menyuguhkan warna lebih fresh di tahun ini, KMI yakin dapat memberikan brand image yang menarik buat kalangan anak muda jaman sekarang.

Meski secara tampilan menjadi lebih menarik, namun dapur pacu motor ini tidak mendapat ubahan signifikan.

Baca juga: Ingat, Bikin SIM Bisa di Satpas Mana Saja

Kawasaki Ninja ZX-25R MY 2024 dengan warna Candy Plasma Blue.Dok. KMI Kawasaki Ninja ZX-25R MY 2024 dengan warna Candy Plasma Blue.

Di atas kertas, Ninja ZX-25R masih mengusung mesin berkapasitas 250 cc 4-silinder segaris yang diklaim memiliki tenaga terbesar di kelasnya.

Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT KMI, mengatakan, Ninja ZX-25R menjadi pionir motor sport 4-silinder di kelasnya.

“Kami yakin Ninja ZX-25R adalah idola baru bagi para riders muda atau bahkan Kawasaki Lovers yang menginginkan motor bergaya stylish yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih,” ujar Michael, dalam keterangan tertulis, Jumat (30/6/2023).

Baca juga: Mulai 3 Juli 2023 Ada Pemutihan Pajak Kendaraan di Jawa Barat

“Tentunya warna baru yang kami sajikan pasti menjadi impian Kawasaki Lovers. Dan juga kembalinya warna Candy Plasma Blue dipastikan mengobati kerinduan di kalangan riders pecinta supersport bike,” kata dia.

Ninja ZX-25R kini juga telah dilengkapi juga lampu sein LED dan instrumentasi warna TFT dengan Circuit Mode dan Smartphone Connectivity.

Ninja ZX-25R memiliki beberapa canggih, di antaranya adalah High-Revving 250 cc In-Line Four Engine, Nimble Supersport-Style Handling, High-Perfomance Suspension and Brake Components.

Baca juga: Sopir Ambulans Dikritik Warganet, Usai Dianggap Arogan Minta Jalan

Kawasaki Ninja ZX-25R MY 2024Dok. KMI Kawasaki Ninja ZX-25R MY 2024

Termasuk juga layar TFT Instrumentation with Circuit Mode and Smartphone Connectivity, High-Grade Electronics and Features, Apex-Predator Styling.

Perihal harganya, Ninja ZX-25R ABS SE warna Candy Plasma Blue dibanderol dengan harga Rp 125.700.000 (OTR JADETABEKSER).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com