Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pre-order Mitsubishi XFC Concept, Konsumen Cukup Bayar Rp 5 Juta

Kompas.com - 20/06/2023, 12:01 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Terhitung 31 Mei 2023 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah mulai membuka pre-order untuk XFC Concept. Selama masa itu, konsumen yang tertarik membeli SUV ringkas terbaru Mitsubishi cukup melakukan pembayaran antre alias booking fee Rp 5 juta.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Irwan kuncoro Director of Sales & Marketing PT MMKSI. Menurut dia, tentunya banyak keuntungan yang didapat konsumen jika melakukan pemesanan lebih awal.

"Jika sudah diluncurkan maka akan mendapatkan unit lebih cepat, dan juga paket-paket menarik yang ditawarkan oleh diler kami," tutur Irwan belum lama ini di kawasan Matraman, Jakarta Timur.

Baca juga: Mitsubishi Siapkan Mobil Listrik Mungil untuk Jegal Wuling Air EV

Irwan melanjutkan, proses peluncuran XFC Concept akan dilakukan bertepatan dengan pameran otomotif nasional tahunan, GIIAS yang digelar di ICE, BSD, Tangerang pada 10-20 Agustus 2023.

Mitsubishi XFC Concept hadir di BandungDok. MMKSI Mitsubishi XFC Concept hadir di Bandung

"Informasi mengenai harga, spesifikasi teknis, hingga namanya akan kita informasikan pada saat peluncuran nanti. Sekarang ini yang kita lakukan hanya membuka masa pre-order," kata Irwan.

Akan tetapi Irwan memastikan mengenai desain antara versi purwarupa dengan produksi massal tidak jauh berbeda. Artinya, konsumen bisa melihat wujud konsep sebagai acuan desain paten.

"Terutama bagian belakang sama persis dengan versi konsep. Konsep desainnya sangat menarik dan tentunya bagus," ujar Irwan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com