Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Perluas Jaringan Diler di Jakarta

Kompas.com - 19/06/2023, 14:15 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperluas jaringan di wilayah DKI Jakarta, dengan membuka diler SUN Matraman di Jakarta Timur, Senin (19/6/2023). Fasilitas ini menjadi diler resmi ke-169 dari Mitsubishi Motors di Indonesia. 

Diler Mitsubishi Motors SUN Matraman hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare parts), sehingga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh layanan lengkap dalam satu tempat.

Terletak di Jl. Matraman Raya No.140, Jakarta Timur, diler ini dapat menangani hingga 27 kendaraan per hari. Lokasinya memiliki lahan seluas 1.931 m2 dan bangunan seluas 1.519 m2, dengan desain yang atraktif dan terletak di lokasi strategis.

Baca juga: Waktu Ideal Ganti Drive Belt Mobil

“Bersamaan dengan itu, kami juga dengan antusias menyambut kehadiran The New SUV dari Mitsubishi Motors yang akan diluncurkan secara World Premiere di Indonesia pada GIIAS 2023," ujar Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI di Jakarta.

Diler Mitsubishi Motors SUN Matraman di Jakarta Timur.dok.MMKSI Diler Mitsubishi Motors SUN Matraman di Jakarta Timur.

Diler Mitsubishi Motors SUN Matraman juga menyediakan berbagai fasilitas, termasuk ruang tunggu yang nyaman, area bermain anak, dan koneksi internet untuk mendukung kenyamanan pelanggan saat mengunjungi diler atau menunggu kendaraan mereka saat proses servis berkala.

Tak hanya itu, lokasi ini juga dilengkapi dengan area showroom seluas 726 m2 dan area bengkel seluas 668 m2, dengan 3 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 4 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com