Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pre-order Mitsubishi XFC Concept, Konsumen Cukup Bayar Rp 5 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com - Terhitung 31 Mei 2023 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah mulai membuka pre-order untuk XFC Concept. Selama masa itu, konsumen yang tertarik membeli SUV ringkas terbaru Mitsubishi cukup melakukan pembayaran antre alias booking fee Rp 5 juta.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Irwan kuncoro Director of Sales & Marketing PT MMKSI. Menurut dia, tentunya banyak keuntungan yang didapat konsumen jika melakukan pemesanan lebih awal.

"Jika sudah diluncurkan maka akan mendapatkan unit lebih cepat, dan juga paket-paket menarik yang ditawarkan oleh diler kami," tutur Irwan belum lama ini di kawasan Matraman, Jakarta Timur.

Irwan melanjutkan, proses peluncuran XFC Concept akan dilakukan bertepatan dengan pameran otomotif nasional tahunan, GIIAS yang digelar di ICE, BSD, Tangerang pada 10-20 Agustus 2023.

"Informasi mengenai harga, spesifikasi teknis, hingga namanya akan kita informasikan pada saat peluncuran nanti. Sekarang ini yang kita lakukan hanya membuka masa pre-order," kata Irwan.

Akan tetapi Irwan memastikan mengenai desain antara versi purwarupa dengan produksi massal tidak jauh berbeda. Artinya, konsumen bisa melihat wujud konsep sebagai acuan desain paten.

"Terutama bagian belakang sama persis dengan versi konsep. Konsep desainnya sangat menarik dan tentunya bagus," ujar Irwan.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/06/20/120100315/pre-order-mitsubishi-xfc-concept-konsumen-cukup-bayar-rp-5-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke