Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemilik Mobil Kreatif, MPV Tiga Merek yakni Avanza, Lexus dan Jaguar

Kompas.com - 26/04/2023, 13:21 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak cara yang dilakukan pemilik mobil untuk mengekspresikan dirinya melalui modifikasi. Bahkan, dengan cara yang unik sekali pun, seperti pada video yang viral belum lama ini.

Pada video yang diunggah oleh akun Instagram @livaaliee, terlihat pengendara Toyota Avanza melaju di jalan tol. Namun, ada yang janggal dari MPV tersebut.

Baca juga: Penjualan LMPV Melesat 18 Persen Maret 2023, Avanza-Veloz Kuasai Pasar

Sepintas, mobilnya terlihat normal. Tidak ada modifikasi ekstrem yang dilakukan oleh pemiliknya. Namun, jika diperhatikan dengan seksama, terdapat keunikan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Liva Lie (@livaaliee)

 

Salah satunya ada pada emblem atau logonya. Pada bagian belakang, pemiliknya menyematkan logo Lexus. Sementara di bagian depan, terlihat patung kecil yang merupakan ciri khas mobil Jaguar.

Emblem di bagian belakang juga banyak mengundang perhatian. Sebab, sang pemilik juga menyematkan emblem 3.0, di mana Avanza pada umumnya menggunakan mesin 1.5.

Baca juga: 10 Mobil Terlaris di Indonesia Maret 2023, Brio Mengungguli Avanza

Modifikasi mobil nyeleneh, Toyota Avanza pakai logo Lexus dan JaguarDok. @livaaliee Modifikasi mobil nyeleneh, Toyota Avanza pakai logo Lexus dan Jaguar

Kemudian, pada bagian bawahnya, terdapat emblem 4Matic. Untuk diketahui, emblem tersebut diambil dari Suzuki Baleno.

Terlepas dari bermacam-macam emblem dari berbagai merek yang disematkan, banyak juga netizen yang memuji mobil tersebut. Khususnya, karena cat atau bodi mobilnya yang terlihat mengilap dan mulus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com