Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lokasi dan Jadwal Operasi Bengkel dan Posko Siaga Mudik Peugeot

Kompas.com - 20/04/2023, 14:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Astra Peugeot mengadakan serangkaian program terkait mudik, seperti menyediakan Bengkel dan Pos Siaga selama mudik Lebaran 2023. 

Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama masa mudik lebaran sebagai wujud komitmen pelayanan terbaik Astra kepada pelanggan.

Beroperasi mulai Rabu (19/4/2023) hingga 27 April 2023, bengkel resmi Astra Peugeot di Jakarta, Solo dan Surabaya siap menemani aktivitas pelanggan Peugeot.

Baca juga: Layanan Posko Mudik dan Bengkel Motor 24 Jam di Jalur Nagreg

“Layanan ini untuk menemani aktivitas pelanggan Peugeot di tiga kota (Jakarta, solo dan Surabaya) selama masa libur lebaran.” Ujar Aidil F. Swastomo, Head of After Sales Astra Peugeot, dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Kamis (20/4/2023).

Astra PeugeotAstra Peugeot Astra Peugeot

Tidak hanya itu, Astra Peugeot membuka Pos Siaga yang berada di 3 titik ruas tol yaitu Tol Cikampek, Rest Area Tol Jakarta-Cikampek KM 57, Tol Cipali Rest Area KM 102, serta Tol Jombang, Rest Area Tol Jombang- Mojokerto KM 695A.

Baca juga: Ramai Video Mobil Pemudik Salip Sembarangan di Tol, Ingat Etikanya

Ketiga Pos Siaga bakal tersebut bakal beroperasi pada periode arus mudik dan arus balik Lebaran 2023 yang akan dilaksanakan mulai 19 - 27 April 2023.

“Program ini hadir untuk memberikan pelayanan bagi pelanggan Peugeot agar selama perjalanan aman dan nyaman untuk menyambut musim libur lebaran tahun ini,” ucap Aidil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com