Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Segera Rilis XFC Konsep Versi Produksi Massal

Kompas.com - 11/03/2023, 08:12 WIB
Aditya Maulana

Editor

MEDAN, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sedang membawa XFC Concept keliling ke enam kota di Indonesia, yaitu Pekanbaru, Medan, Palembang, Surabaya, Semarang, dan Bandung. Tujuannya agar masyarakat bisa melihat langsung SUV ringkas terbarunya itu.

Usai dipamerkan ke sejumlah kota besar di Indonesia, tentunya langkah selanjutnya yaitu akan memproduksi massal dan menjual seperti model Mitsubishi lainnya. Lantas kapan versi produksi dirilis?

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan bahwa, tidak lama lagi mobil konsep terbarunya itu akan diproduksi massal.

Baca juga: Mitsubishi Pamerkan XFC Konsep ke Masyarakat Medan

"Segera akan kita luncurkan, waktu aktualnya kapan kami belum bisa mengumumkannya hari ini," ucap Irwan di Medan, Sumatera Utara, Jumat (10/3/2023).

Mitsubishi XFC Concept 2023Dok. Mitsubishi XFC Concept 2023

Irwan melanjutkan, versi konsep dengan model produksi massal atau yang akan dijual bentuknya tidak akan jauh berbeda. Bahkan dia optimistis bisa lebih bagus dari konsep dan dapat diterima dengan baik oleh konsumen.

"Mirip sekali nanti versi produksi massalnya dengan yang kita bawa versi konsep ini, seberapa persen kemiripannya tidak bisa kami informasikan," kata Irwan.

Secara desain, XFC konsep ini model generasi selanjutnya yang mengusung konsep desain ‘Silky and Solid’. Selain ringkas, enerjik, dan juga canggih, Mitsubishi Motors menggabungkan desain aura SUV tangguh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com