Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mencari Produk Poles Bodi Mobil di IIMS 2023

Kompas.com - 24/02/2023, 17:41 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada promo yang ditawarkan brand aksesoris di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Salah satunya produkperawatan mobil, yang memberikab diskon untuk menghabiskan stok.

Satu produk yang cukup banyak dibeli adalah kompon dan wax untuk bodi mobil. Ada banyak diskon dan promo menarik untuk produk car care tersebut. Seperti booth milik PT Laris Chandra, importir resmi dari merek car care Turtle Wax.

"Ada banyak (konsumen) yang beli dan memborong, soalnya diskon-diskon ini hanya khusus IIMS 2023 saja, setelahnya akan kembali ke harga normal," kata Johnson Wijaya, Promotional Manager, Laris Chandra pada Kompas.com, Kamis (23/2/2023).

Baca juga: Cari Lampu LED buat Mobil, Ada Diskon di IIMS 2023

Ragam diskon produk Turtle Wax selama IIMS 2023KOMPAS.com/daafa Ragam diskon produk Turtle Wax selama IIMS 2023

Laris Chandra memberikan potongan harga sebesar Rp 10.000 sampai Rp 50.000 untuk semua produk Turtle Wax. Tersedia juga beberapa paket poles mobil khusus IIMS 2023.

Tak ketinggalan, booth milik d'Cartail juga ramai dipadati pengunjung. Importir beberapa merek car care itu menghadirkan promo beli satu gratis satu dan paket khusus untuk produk poles mobil.

"Selain buy 1 get 1 kami juga ada promo buy 1 get 5, ini paket komplit poles mobil yang sudah termasuk mesin poles plus sikat dari RUPES, compound, dan wax," kata tenaga penjual d'Cartail.

Baca juga: Berburu Aksesori Mobil di IIMS, Modal Rp 100.000

Bundling produk perawatan mobil dengan diskon besar diminati konsumen IIMS 2023KOMPAS.com/daafa Bundling produk perawatan mobil dengan diskon besar diminati konsumen IIMS 2023

Selain poles mobil, masih ada banyak produk-produk car care dengan banyak potongan harga lainnya di IIMS 2023 yang berlangsung pada 16-24 Februari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com