Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelis Gerod4 Diskon Sampai Rp 50 Juta di IIMS 2023

Kompas.com - 24/02/2023, 14:01 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelis memberikan progam kredit dan diskon sebesar Rp 50 juta buat pengunjung yang membeli Gelis Gerod4.

Gelis Gerod4 memiliki harga normal OTR Jakarta sebesar Rp 149 juta. Namun, selama IIMS 2023 berlangsung Gelis memberikan harga khusus buat Gerod4 yakni Rp 99 juta, atau diskon Rp 50 juta.

“Ini memang diskon IIMS, kami adakan kredit menarik dan ada juga potongan harga untuk produk tertentu.” ujar Prijatno, Deputy Marketing Director dari Gelis kepada Kompas.com, Kamis (23/2/2023).

Selain itu, Gelis memberikan potongan DP sebesar Rp 2,8 juta untuk All-new Gelis 300 CargoCalon. Konsumen cukup membayar DP senilai Rp 8,35 juta dan tenor angsuran Rp 3,6 juta selama 23 bulan.

Baca juga: Sudah Ada 282 Motor Listrik yang Lolos Uji Tipe

All-New Gelis Cargo 300 dengan livery unik mejeng di IIMS 2023KOMPAS.com/daafa All-New Gelis Cargo 300 dengan livery unik mejeng di IIMS 2023

Menurut Prijatno, program diskon dan angsuran cukup sukses menarik perhatian konsumen, terbukti dari tingginya jumlah pesanan untuk All-new Gelis 300 Cargo selama IIMS 2023.

“Motor ini (All-new Gelis 300 Cargo) sangat populer di IIMS 2023, sudah banyak unit yang terjual,” ujarnya.

Baca juga: Asosiasi Motor Listrik Resmi Terbentuk, Ini Merek yang Terdaftar

Gelis resmi meluncurkan Gerod 4 di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. KOMPAS.com/Gilang Gelis resmi meluncurkan Gerod 4 di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Meskipun diskon Gerod4 tebilang besar, skema pembayarannya berbeda dengan All-new Gerod 300 karena tidak ada opsi cicilan.

Konsumen yang berminat memboyong harus membayar dua kali, yakni setengah harga untuk DP dan produksi dan setengahnya lagi setelah produksi.

“Nanti akan inden dulu selama satu bulan untuk masuk ke batch produksi. Setelah produksi selesai, akan langsung di kirim ke konsumen,” kata Prijatno.

Menurut pihak gelis Gerod4 ditujukan untuk pelaku UMKM, khususnya yang bergerak di sektor kuliner dan bisa memfungsikan Gerod4 sebagai ‘food truck mini’.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com