Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Mobil Mewah Eks Taksi, Mulai Rp 200 Jutaan

Kompas.com - 14/12/2022, 15:30 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak semua mobil mewah memiliki harga selangit. Sebagai pilihan, mobil mewah eks taksi juga banyak dijadikan incaran.

Beberapa pilihan ditawarkan oleh Indra Prabowo, pemilik Instagram @burungbiruu, yang menjual mobil khusus eks taksi Blue Bird dan Silver Bird.

Baca juga: Minat Beli Mercy Eks Taksi, Bisa via Kredit Mulai Rp 4 Jutaan

Indra mengatakan, untuk saat ini tersedia stok untuk Mercedes-Benz E200 Kompressor dan Toyota Camry. Stoknya juga cukup banyak, hingga ratusan unit.

Toyota Camry eks taksiFoto: membelipengalaman.blogspot.com Toyota Camry eks taksi

"Untuk E200 lansiran 2013, harganya Rp 210 jutaan. Sedangkan Camry, kisaran Rp 280 jutaan untuk tahun 2018," ujar Indra, saat dihubungi Kompas.com, belum lama ini.

Indra menambahkan, unit yang dia jual semuanya sudah menggunakan pelat nomor berwarna hitam atau putih. Selain itu, kondisi mesin, eksterior, dan interior juga sudah diperbaiki.

Baca juga: Modal Rp 100 Jutaan, Bisa Dapat Mercy Eks Taksi

Mobil mewah bekas operasional Blue Bird, Toyota Vellfire.Febri Ardani/KompasOtomotif Mobil mewah bekas operasional Blue Bird, Toyota Vellfire.

"Untuk interiornya, joknya kita lapisi lagi dengan kulit. Jadi, pembelinya tinggal pakai," kata Indra.

Sedangkan untuk Toyota Alphard, Indra mengatakan, saat ini unitnya sedang kosong. Tapi, untuk kisaran harganya, ada di Rp 600 jutaan untuk tahun 2020.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com