Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minat Honda Mobilio Eks Taksi Upgrade RS? Dijual Rp 135 Juta

Kompas.com - 13/02/2022, 11:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Bicara soal mobil bekas tak selalu punya perorangan, tetapi juga bisa perusahaan. Salah satu yang bisa jadi pertimbangan, yaitu membeli mobil bekas taksi.

Tentunya mobil yang dijual tersebut tidak serta merta dengan kondisi apa adanya seperti saat digunakan sebagai transportasi umum.

Akan tetapi, barang yang akan dijual sudah melalui berbagai proses atau tahapan hingga kondisinya menjadi bagus kembali.

Biasanya mobil eks taksi dijual dengan tampilan yang standar, dengan kondisi telah direstorasi dan sudah berganti pelat menjadi hitam. Namun, akun Instagram bernama @burungbiruu menjual eks taksi dengan tampilan yang tidak biasa alias sudah di upgrade.

Baca juga: Beli Mobil Eks Taksi Sudah Dimodifikasi Cuma Rp 50 Jutaan

Dalam salah satu unggahan akun tersebut, terlihat mobil bekas taksi Honda Mobilio tahun 2016 berkelir hitam yang sudah di upgrade ke Mobilio RS yang memiliki tampilan eksterior lebih sporty dengan fitur yang lengkap ketimbang Mobilio tipe S yang biasa digunakan sebagai armada taksi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ex Blue Bird (@burungbiruu)

Upgrade tersebut meliputi bodykit RS lengkap dengan kaca film dan ban baru, velg OEM Honda, tutup sein fender, foglamp chrome, bemper depan facelift, headlamp facelift, spoiler belakang, chrome belakang, wiper frameless serta talang air.

Tak hanya itu, pada bagian interior juga sudah dilengkapi dengan jok baru, ac digital dan double blower, head unit android 9 inci, fitur kamera mundur, sampai 4 speaker di bagian pintu.

Baca juga: Pantauan Harga Bekas Honda Win 100, Bisa Tembus Rp 20 Juta

Menyoal harga, mobil tersebut dijual dengan banderol Rp 135 juta rupiah sudah termasuk biaya cabut berkas di luar biaya pajak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com