Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Innova Zenix Hybrid Hadir untuk Pasar Jawa Tengah dan Yogyakarta

Kompas.com - 24/11/2022, 18:31 WIB
Dicky Aditya Wijaya,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

YOGYAKARTA, KOMPAS.com – Setelah Jakarta, generasi ketujuh dari Toyota Kijang Innova Zenix akhirnya diluncurkan Nasmoco Group di Kawasan Wisata Candi Borobudur, Magelang, untuk pasar Jawa Tengah dan Yogyakarta, Kamis (24/11/2022).

Seremoni acara digelar dengan Media Gathering dan Regional Launching. Pemilihan tempat dilakukan mengingat Borobudur merupakan salah satu Candi Budha terbesar di dunia, yang telah melegenda sebagai warisan sejarah.

Hal ini sejalan dengan perjalanan Kijang dari generasi pertama, sebagai produk legendaris Toyota, diproduksi massal pertama kali pada 1977 dan murni karya anak bangsa.

"Jadi kebanggaan bagi Nasmoco dan Toyota beberapa tahun terakhir terus menghadirkan produk terbaik bagi masyarakat Jawa Tengah dan Yogyakarta. Sejak kehadirannya pertama kali pada 2004, Kijang Innova identik dengan mobil pilihan keluarga Indonesia yang melegenda,” kata Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata, Kamis (24/11/2022). 

Baca juga: Sensasi Singkat Berkendara Kijang Innova Zenix Varian Bensin

Jurnalis otomotif di Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta berkesempatan menguji secara langsung performa Innova Zenix di Kawasan Candi Borobudur, Kamis (24/11/2022)Nasmoco Jurnalis otomotif di Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta berkesempatan menguji secara langsung performa Innova Zenix di Kawasan Candi Borobudur, Kamis (24/11/2022)

Rekam jejak Kijang telah bertransformasi dan menjadi bagian dari kebesaran Indonesia selama 45 tahun sebagai mobil pilihan keluarga Indonesia

Jawa Tengah dan Yogyakarta diklaim jadi pasar yang cukup baik bagi penjualan produk Toyota. Kehadiran Kijang Innova Zenix Hybrid jga diharapkan bisa mengisi segmen multi purpose vehicle (MPV) ramah lingkungan. 

Baca juga: Mobil Toyota Terlaris Oktober 2022, Avanza Turun Drastis, Rush Meroket

Toyota Innova Zenix Hybrid meluncur untuk pasar Jawa Tengah dan Yogyakarta, Kamis (24/11/2022).Nasmoco Toyota Innova Zenix Hybrid meluncur untuk pasar Jawa Tengah dan Yogyakarta, Kamis (24/11/2022).

"Kenyamanan dan pengalaman berkendara mempelajari masa depan. Kombinasi mesin bensin dan hadirnya teknologi hybrid membuat konsumsi penggunaan bahan bakar lebih efisien. Orang lebih berfikir fungsional, kita jawab berdasarkan peningkatan performa dan efisiensi 25 persen," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com