Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Merek Helm Motor yang Ramaikan IMOS 2022

Kompas.com - 02/11/2022, 11:12 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) kembali digelar pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Dalam pameran ini, Asosiasi Sepeda motor Indonesia (AISI) akan berfokus pada kehadiran teknologi elektrifikasi dan tentunya produk terbaru. Termasuk sepeda motor dengan teknologi ramah lingkungan dan sepeda motor listrik berbasis baterai (Battery Electric Vehicle/BEV).

Baca juga: Wejangan Marquez Buat Pecco dan Quartararo di GP Valencia 2022

Ketua Umum AISI Johannes Loman mengatakan jika kehadiran IMOS 2022 diklaim akan menjadi ajang yang bakal menggairahkan industri sepeda motor Indonesia.

“AISI sangat optimis penyelenggaraan IMOS tahun ini menghadirkan teknologi terkini sehingga para customer bisa terupdate mengenai perkembangan teknologi sepeda motor,” kata Johannes dikutip dari indonesiamotorcycleshow.id, Rabu (2/11/2022). 


Selain menyuguhkan sepeda motor dengan berbagai teknologi terkini, IMOS 2022 juga diramaikan oleh lima merek helm motor.

Kelima merek helm yang ikut serta yakni Nolan, X-Lite, Shoei yang berada booth M7. RSV yang berada di booth M8 dan NJS yang berada di  booth M9.

Promo helm full face di IMOS 2018.Kompas.com/Aditya Maulana Promo helm full face di IMOS 2018.

 Baca juga: Calon Motor Listrik AHM, Begini Spek Honda U-GO

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke pameran IMOS 2022,  dapat melakukan pembelian tiket secara online melalui aplikasi Auto360 yang sudah tersedia di PlayStore dan AppStore.

Pengunjung bisa melihat pameran motor ini dengan membayar Rp 20.000 pada hari Rabu dan Kamis, serta Rp 30.000 pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Selain menjadi pengenalan teknologi terkini, pameran ini akah dihadiri beberapa pabrikan roda dua seperti, Kawasaki Motor Indonesia, Astra Honda Motor, Suzuki Indomobil Sales, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com